-->
  • Renaisans

    Kalo dalam sejarah bisa dibilang blog ini sedang dalam periode renaisans. Renaisans ato renaissance kan artinya hidup kembali. Yup, meskipun dalam arti yang berbeda, tapi karena blog pertama udah 2 bulan yang lalu, yang tiba - tiba ilang, dan nggak bisa diliat, akhirnya blog ini jadi juga. Hip hip huraayy....

    Btw, kenalin, nama aku Khuzaima, katanya sih aku ini orang yang simple, cuek, pecicilan..tapi kalo menurut aku sendiri, aku ini orang yang moody abis, ato kadang-kadang aku ngerasa punya dua kepribadian ;D, bukan apa-apa, kadang aku bisa jadi orang yang bawel dan nggak bisa diem, tapi, nggak jarang pula aku ini jadi orang yang pendiem banget, dan terkesan cupu, ya begitulah, oya aku ini termasuk orang greeny - freak, entah karena terpengaruh sapa, makanya, di era global warming kayak sekarang ini, aku setuju banget buat Let's go green!, aku suka banget ma matematika, tapi sebel ma olahraga, hehe, aku suka baca, suka masak ( meski ancur ), suka jalan-jalan, suka ma bau ujan, suka hidup ini!!.saat ini aku masih sekolah di my beloved skul, SMAN 1 Pandaan, Dan, masih juga hidup dengan tenang di Pandaan . Semoga blog yang rencananya bakal jadi tumpahan unek-unek ini bisa lebih ‘mewakilin’ aku. Dan pastinya bisa di akses sama semua orang.

    Ya, sekian dulu, kulo maturaken thank you sanget enjeh panjenengan sedoyo...



    -iMa
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment