Twilight The Movie

Twilight The Movie

Akhirnya aku berhasil nonton midnight juga. Rekor termalamku kan jam 21-an waktu nonton HarPot dulu. Tapiii..,akhirnya,kemarin aku dapat...

Read more

Cinta, Realita, dan Reality Show

Judul : Klise Tokoh : 1.Cewek A, 2.Cewek B, 3.Cowok Setting : Sekolah, rumah Resensi : Cerita ini berawal dari sepasang cowok dan cewek (sel...

Read more
Pemotretan

Pemotretan

Ciee..sok ngartis banget bilang pemotretan..he5. Tapi, itu emang yang terjadi sama kelasku kemarin (24 nov 2008), yup, qta emang lagi jepre...

Read more

Try-out !!

Hari ini akhirnya ikutan tryout juga..Wuah,soalnya 60.Tapi,untungnya nggak sesusah pas di les minggu kemarin itu. tapi,tetap aja sih,ga enak...

Read more
Inuyasha

Inuyasha

Nyadar nggak sih??Inuyasha itu emang keren abis. Ya, gayanya, tingkahnya, perannya, kisahnya...Aku tahunya sejak jaman SMP ( apa SD ya? )...

Read more

Photo Lyrics - Ryan Cabrera

Satu lagu asik lagi nih : A photo can say a thousand things But it can't say the million words I wanna say A photo can capture the way w...

Read more

Maybe,it's the right way..

Akhirnya sampai di akhir pekan lagi..hari ini berlangsung ga mood,sampai ujian di les pun juga,hanya Sita+Tegar yang bertahan ngadepin ujian...

Read more

Black vs Green

What does black means? Black is dark,glam,empty.. I hate black so much Much as I hate that hate But,now I just see black Where is green? Gre...

Read more

dari Rectoverso sampai ultah

Akhir-ini pasti sering denger lagu Malaikat juga tahunya Dee kan?Tau video klipnya juga ga?Menurutku ini bukan hanya sekedar lagu..Mengajark...

Read more

F1 Final Battle

Bangun pagi – pagi ( setelah sebelumnya masang alarm jam 00.00, tapi baru melek jam 1-an, he5 ), bela2in buat nonton live final battlenya F1...

Read more

Family Time!!

Maaf baru blogging sekarang. Ini kejadian di hari minggu kemarin..Nuansa kekeluargaan kerasa dari pagi ampe malam. Hari itu tuh acara dimula...

Read more

Awal bulan

Akhirnya sampai juga di awal bulan ini ya..Aku pernah berencana mau ngatur schedule belajarku mulai hari ni..Tapi, nggak tau deh kapan bisa ...

Read more