Awal bulan

Akhirnya sampai juga di awal bulan ini ya..Aku pernah berencana mau ngatur schedule belajarku mulai hari ni..Tapi, nggak tau deh kapan bisa terlaksana. Pagi ini berawal dengan indah, bau udara masih bersih karena kemarin hujan. Mandi dengan sabun beraroma mint juga bikin lebih semangat. Matematika berjalan lancar dengan guyonan bu. Wid yang praktis membuyarkan hafalan KWN, he5. Diajarin buat web dengan dreamweaver. Dan akhirnya meski sempat kacau, ulangan dapet 91...Leganya di awal bulan ini...

Share:

1 comments

  1. smua yang terjadi hanya bisa direncanakan yang diatas yang menentukan...kadang kita sering lupa atas pa yang telah diaturnya...

    ReplyDelete