Pemotretan


Ciee..sok ngartis banget bilang pemotretan..he5. Tapi, itu emang yang terjadi sama kelasku kemarin (24 nov 2008), yup, qta emang lagi jepret2 buat foto kalender. Dan, karena qta ini 'artis'nya..huah,,jeprat2nya jadi laen deh..Dengan tema perjuangan, qta berusaha buat jadi orang jadul banget. Pake baju polos dan bawahan batik, bawa2 sepeda onthel, bawa 'keker', bawa pistol2an..sok banget deh pokoknya..Dan, berhubung kemarin itu ujan, ya sudahlah qta ujan2an gitu..Bener2 perjuangan...kalo dulu merdeka ato mati, kemarin itu foto ato mati..he5, sok tuh..
Tapi, emang qta ngartis boo..Bawa2 pak Amin buat jadi fotografer..(eh, nggak ding!!emang dari skul difasilitasi gitu)..nyari2 lokasi yang keren..yang akhirnya bertempat di Candra Wilwatikta..Pokoknya, asli seru deh..
Hasilnya juga,,keyyen...

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment