Twilight The Movie



Akhirnya aku berhasil nonton midnight juga. Rekor termalamku kan jam 21-an waktu nonton HarPot dulu. Tapiii..,akhirnya,kemarin aku dapat tiket midnightnya twilight!!Senangnyaa..Awalnya agak ragu,soalnya,menurut kabar,cuma di Jakarta aja,ternyata Surabaya juga dimampirin,he5..Dan aku dapet ini...

Mengenai film ini sendiri,ceritanya sih bisa dibilang hampir sama dengan novelnya. Meski,setelah liat,lebih seru filmnya!!Ngeringkasnya itu lho,bagus banget,agak melompat2 sih,digabung2in,tapi tetep bagus,ga kentara buat mereka yang ga baca novelnya,meski ada yang ketinggalan,he5,chapter tentang Bella yang hampir pingsan karena bau darah waktu tes darah. Tapi,jadinya ya ga masalah sih,apalagi,ada penambahan introductionnya trio vampir,James,Laurent,dan Victoria,jadi lebih jelas waktu mereka bertiga muncul. Trus,scene2nya juga keren,waktu pengejaran Bella oleh James,menegangkan,sadis,tapi,sip!!Lalu,waktu Bella diajakin Edward duduk2 di atas pohon,pemandangannya keren abis,film ini pokoknya nampilin pemandangan2 keren deh. Ehm,tapiii,aku agak kecewa ma penampilannya Edward Cullen,kok model rambutnya gitu seh?Lebih keren pas jadi Cedric dulu..FYI,secara keseluruhan,film ini,keyyen,wajib ditonton,apalagi buat penggemar twilight series.

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment