Tanam2 di sekolah



Kalo kemarinnya ( 26 Desember 2008 ),sekolah ngadain acara tanam2 neh. Ga tau dalam rangka apa,apa masih dalam rangka SMANDA GREEN SCHOOL,ato karena 4 taon yang lalu ada peristiwa tsunami? Aku ga tau jelasnya gimana. Yang pasti sih,pak Mul,kepsekku,bilang kalo ini untuk global cooling,karena lapisan ozon kita yang makin tipis aja tiap harinya. Karena ini,mengerahkan semua muridnya,kita sama2 berpartisipasi dalam acara ini. Karena ya,sebagian dari kita memang nganggur,karena ujian kan udah selesai, paling yang ga,ya yang kena remidi aja. Kalo foto yang di atas itu,kelasku,yang lagi nanam2 ga jelas di depan kelas. Ceritanya gini,entah kenapa kelasku tidak mendengar pengumuman yang mengatakan kalo hari itu pake baju olahraga dan membawa tanaman,he5,dasar sableng ato gimana. Jadinya,kita cuma denger itu sebagai gosip dan tidak terlalu mempercayainya. Jadinya lagi,kita sekelas itu,pake baju batik ( seragam biasa ),sambil membawa baju olahraga ( tanpa memakainya ),dan tanpa membawa tanaman. Akhirnya,begitu nyampe sekolah hari itu,kita terbengong2 melihat sebagian besar murid sudah memakai baju olahraga dan menenteng tanaman. Nah lo?


Dan akhirnya,kelasku hanya merapikan tanaman yang sudah ada di depan kelas,sambil mencabuti rumput2 liar,he5. Sambil menghindar dari guru2 yang memeriksa keadaan ( maaf ya pak,bu..,;p ). Tapi ya,semoga aja acara seperti ini terjadi lagi deh. Untuk membayar kesalahan kelasku itu. Abis itu,aku dan fussyzip yang kehilang dua anggotanya ( satu lagi nemenin Bapaknya yang lagi sakit, yang satu,tiba2 terserang gatal2 setelah tanam2 itu ),ke rumah Tika,untuk nonton sebenarnya,tapi karena sikon tidak memungkinkan,akhirnya kita cuma berkumpul aja,tapi ga papa,kangen2an ma anak2,lama ga ngumpul,cerita,curhat dan sebagainya,sekalian bantuin Mas Bayu ngerjain soal tesnya. Dan kemudian pulang kehujanan..

Tags:

Share:

0 comments