Waroeng Kejujuran

Kemarin (10 des),sekolahku ada event yang namanya 'Waroeng Kejujuran',yang kayaknya sih dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang diperingatin kemarinnya (9 des). Bertempat di taman,tiap kelas nyediain satu meja yang isinya sesuatu yang dijual dan kotak uang. Karena,ya sesuai namanya,pembeli ntar juga bertindak sebagai penjual,karena emang ga da yang jaga. Ya masuk2in uangnya sendiri ke kotak uang,dan kalo kembali,ya ngambil sendiri kembaliannya. Eh,karena kemarin tuh antusiasme dari guru dan murid besar banget. Ya,mau ga mau jam ke 3-4 akhirnya ditiadakan,he5,padahal biasanya ga pernah tuh. Always full yang namanya pelajaran ntu... Kalo kelasku sih,juga dimanfaatin buat foto2an bareng bu.Wid (dasar narsis!). Oya,karena acara ini sebenarnya buat seru2an dan nguji kejujuran kita semua,ya ga mikirin deh,apa kita dapet untung pa ga..Aku sendiri ga tau kelasku dapet untung pa ga,soalnya,aku ga ikutan ngitung kemarin. Tapi ya,kayaknya acara kayak gini perlu dibiasakan deh. Bener ga?

Tags:

Share:

0 comments