-->
  • Resolusi Tahun Baru

    Akhirnya kita sampai juga di tahun 2009..
    Di hari pertama,bulan pertama tahun ini ijinin aku buat ngucapin : Met Tahun Baru. Semoga kita jadi orang yang lebih baik di tahun ini. Dengan semangat yang baru untuk menghadapinya.!!ye ye..
    Ehm,inget tahun ini,jadi inget kalo waktu terus berjalan,tiba2 aja i.A aku bakalan jadi 18 tahun,lulus dari SMA,kuliah..Wah,kayaknya baru kemarin deh antri di depan sekolah,he5
    Resolusi tahun ini :
    1. Jadi orang yang lebih baik,
    2. Lulus,
    3. Kuliah di PTN,
    4. Bisa ngasilin duit sendiri,
    5. Ngelengkapin koleksi buku yang berseri,
    6. Ngilangin (dikit aja gapapa) lemak dari tubuh,
    7. Dapetin 'seseorang' yang bisa dipercaya,
    8. Pa lagi ya? Pokoknya semua muanya deh,yang blum aku dapetin di tahun lalu.
    Semoga semua berjalan dengan lancar. At least,aku mau ngucapin sekali lagi : Met Tahun Baru.
  • You might also like

    1 comment:

    1. Happy New Year...
      kau tau apa yang aku lakukan untuk menghabiskan malam taun baruku: Baca 'New Moon'!!!!!!!!
      haha... keren kan, jadinya aku masih bangun pas jam 12 malem, jadi liat kembang api-nya TD...
      hehehe
      tapi, jadinya, hari ini (tgl 1 januari) aku bangun jam 09.30...

      tahun baru yang keren, walau harus saya lewatkan sendirian...

      ReplyDelete