-->
  • BBC : Negeri Seribu Titik

    Lihatlah aku si pemegang karcis
    Memasuki ruang gelap
    Terduduk lelah di sofa kain merah
    Memandang selurus warna
    Layar terangkat
    Pikiranku terbang
    Ke arah sebuah medan
    Medan penuh titik tak stabil yang tertarik gelendong
    Warna pudar
    Meninggalkan sejuta tuntutan
    Aku ingin titik terang di ujung Jawa itu tak hanya terang disana
    Mungkin seharusnya titik itu pindah
    Aku ingin medan itu tak hanya dipenuhi titik kosong
    Baiknya semua titik serupa titik kecil bernama Bali
    Aku ingin gugusan titik menjadi Sirius
    Meninggalkan dirinya sekarang yang hanya seterang Canopus
    Aku ingin semua itu
    Karena aku tahu medan itu dapat berubah
    Karena aku tahu medan apa itu
    Medan ternama Indonesia
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment