Eclipse dan Breaking Dawn

 


Dua judul yang lama sudah aku janjikan untuk diposting..
Yup, sekarang singkatnya aja dan campuran keduanya ya..

Bella sudah memutuskan untuk memilih Edward daripada Jacob. Hubungan mereka baik lagi setelah kembali dari keluarga Volturi. Tapi, itu juga masalah. Karena Bella juga mencintai Jacob, sehingga karena kembalinya Edward, posisi Jacob juga jadin nggak enak. Sementara itu, juga terjadi masalah dengan warewolf2, yang jadi banyak dengan kembalinya keluarga Cullen. Dan ternyata juga,ada vampir2 baru yang diciptain ma Victoria (ingat di new moon),yang masih berlanjut balas dendamnya. 

Tapi,so sweetnya, karena hal ini vampir dan warewole pun bahu membahu untuk menghadapi vampirc baru ini.. Trus, Bella dan Edward, akhirnya lulus SMA. Mereka lalu memutuskan untuk menikah, yang membuat sedih beberapa pihak juga sebenarnya, misal Jacob. Lalu, karena secara honeymoon pas Edward juga blom rela menjadikan Bella vampir, mereka 'berhubungan' saat Bella masih manusia. Dan ternyata..yang terjadi adalah..Bella hamil. 

Karena dengan anehnya itu terjadi, Bella yang mengandung makhluk setengah imortal ini jadi aneh, keluarga Cullen inginnya digugurkan aja. Tapi, Bella didukung oleh Rosalie, yang emang pengen anak dari dulu, untuk mempertahankannya. Si janin ini membuat Bella jadi lemas. Sampai suatu ketika, ide gila Jacob, untuk meminumkan darah pada Bella 'didengar' oleh Edward dan membuat keadaan jadi lebih baik. 

Singkatnya, setelah berjuang agak lama ( nggak selama manusia biasa kalo hamil..), Bella akhirnya melahirkan. Dan ternyata anaknya, Renesmee, adalah imprint Jacob. He5. Lucu banget. Lalu, setelah itu, mereka (keluarga Cullen dikunjungi ma Volturi, karena si Renesmee itu, kan ga bleh da vampir anak2, yang ampir aja terjadi peperangan, semua vampir ngumpul, seru banget, dan ternyata tetap aja Bella, yang notabene vampir baru, ternyata bisa lho, ja mereka, dan wong emang si Renesmee bukan asli vampir, Volturi pun harus pergi lagi, malu banget. Akhirnya sih gitu, hepi ending.. Seru, dan penuh perjuangan..

Maap nggak lengkap ya, soalnya agak2 lupa, udah lama.. :p

Share:

0 comments