Seminggu ini...

Ini cerita tentang yang terjadi seminggu ini. Ato lebih tepatnya mulai hari Rabu.. Minggu ini tuh ultahnya SMANDA,sekolahku. Jadinya,sedikit melupakan pelajaran. Nyantai,tapi,ya ga juga sih.. Haduuh gimana ya?.. Ada lomba2,meski ga sebanyak taon lalu,hikz. Aku ikutan lomba mars,yang bikin capek lahir batin. Kenapa? Soalnya,gara2 lomba ini kelasku jadi sering bertengkar. Penuh tangis dan teriakan . Ya,ga kaget deh kalo akhirnya cuma puas 10 besar aja. Meski sejujurnya,lagu kelasku enak lho!ha5,narsis!ntar kapan2 aku masukin video/foto2x d! Trus,da SMANDA idol,yang dimenangin anak sebelah,yang sstt! menurutku kalo diliat dari sisi suara,ga terlalu enak,he5. Lalu,daur ulang. Yang bikin panik,ampe aku ma anak2 yang lain yang jelas2 bukan peserta,ikutan lomba buat nyelesaiin project itu disaat2 terakhir,wuehehe.. Lalu pa lagi ya? Jalan santai di jumat pagi! Seru. Bener2 menikmati hari itu.. Ber-11 ,jalan ga santai. Lari. Nyanyi2. Foto2 . Sableng pol deh. Eh,foto2x ntar pasti aku posting!wuehe.


Daann.. Puncaknya.. Kemarin! Pensi. Band2. Dance. Akustik. Drama. Fashion. Tapi,yang keren. Aksi anak IS yang 'dalem',mereka tiba2 tampil,nyanyi 'terlalu manis' dan 'guruku',baca puisi,yang bikin kita,anak2 kelas XI yang mau lulus ini,dan guru2,pada nangis semua! Nyadarin kalo masa SMA paling indah..so sweet..four thumbs up deh! Oya,anak FZ eksis juga! Renna ngedrum. Tika . Eyi,dengan dancernya. Huaah. Seminggu yang indah bukan. Ngajarin tentang team work,persahabatan,kasih sayang. Eh2. Kelupaan. Dan ditutup dengan..ikutan tryout tadi pagi!..Capek?iya. Tapi,senang luar biasa. Makasih Tuhan,udah ngasih seminggu yang berarti ini..Sekarang siap ngadepin hari2 yang akan datang! uNAS kurang 64 hari...Semangat!!

Share:

1 comments

  1. eh..eh.. aku ga nge-dance lo, mbak! kok disitu tulisannya Tika.Eyi dengan dance-nya...

    ReplyDelete