Maulid Nabi

Ehm,, sebenarnya resminya udah berhari2 yang lalu ya..Kalo di kampung2 gitu maksudku. Tapi, di sekolahku, baru tadi acaranya. Ya, acara ini sih sebenernya tetep kayak taon2 sebelumnya. Cuma, rasanya agak beda juga. Ini acara maulid terakhir sebelum lulus. Kalo inget gitu sedih juga. Soalnya, selain liat acaranya yang macem2. Dari doa, nasyid, nyanyi2, musikalisasi puisi, ampe drama. Kalo pas maulid gini kan da acara makan2nya. Yang berkesan itu sebenarnya buka maslah makanannya, tapi, kebersamaan satu kelas itu loh. Ngumpul bareng, makan bareng, bercanda bareng, so sweet. Rasanya nggak rela kalo ninggalin semua itu. Tapi, karena itu nggak mungkin, ya, pasrah aja deh. Sekarang ni cuma berdoa, semoga kita lulus bareng2, mungkin, dengan itu, kita juga akan bareng2 lagi kan??Oya, tapi, dari semua acara tadi, yang paling keren menurutku, ada dua!!, yang pertama ceramahnya, truz, dramanya anak Bahasa!!. Penceramahnya yang beda ma taon lau, bikin kita kayak di refresh, jadi nggak bosen, orangnya selain bicara tentang agama, juga disisipin guyon, jadi enak aja, nggak masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Lalu, penampilan anak bashasa yang emang ditunggu. Wah, si Rijal itu emang keren kalo gini!!Bakat maen dramanya itu loh...kerenn..Ah,,nggak ingin semua ini tinggal kenangan.

Tags:

Share:

1 comments

  1. tuh kaaaaannnnn apa ku bilang, jadi ngomongin Rijal kan?! tuh kaaannnn...
    tapi, emang keren si "setan merah" itu!

    ReplyDelete