My Try Out..

Ehm..akhirnya selesai semua try-out2 itu..Dan, sepertinya aku memang kalah deh, kalo diliat dari hasil nyocok2in..hikz..Pasti bingung kalah dari mana? Oke, ini sebenarnya agak rahasia juga, tapi, ya nggak juga sih. Sebenarnya begini, dalam tryout yang kemarin itu, aku, Renna, dan Reny, du sobatku, sedang mengadakan pertandingan. Tujuannya sih, supaya sama2 termotivasi dapet nilai yang baik. Jadi, ntar dua orang yang kalah, akan bertanggung jawab dengan mentraktir sang juara. Tapi, nggak cuma gitu aja, namanya juga pertandingan, ada rulenya juga, rulenya itu :
1. Nggak boleh nyontek, bagaimanapun caranya,
2. Nggak boleh pake kalkulator atau alat bantu lainnya, kalo terpaksa, tiap peserta nantinya harus mengurangi poin yang didapatkannya sebanyak nomor atau soal yang terkontaminasi alat bantu tersebut,
3. Hasil ditentukan dari posisi tiap peserta dalam pengumuman nanti, jadi, akan ada juara 1,2, dan 3.
4. Juara 2 dan 3 harus ikhlas buat patungan mentraktir juara 1.
Wah, sumpah, kalo soal nggak nyontek sih, biasa, tapi, yang nggak boleh pake kalkulator itu loh, bikin beraat...poinku saat ini udah di kurangin 3 angka. Ya, meski pesimis bakal menang, tapi, asli deh, kalo ini diadakan terus, seru banget...Ada yang minat gabung??

Share:

1 comments

  1. pengen gabung gabung gabuuung... tapiiiii syaratnya itu lho, ga boleh pake kalkulator sih! beraaatttt... can't leave without it!

    ReplyDelete