F1 - GP Monaco 2009

Lama nggak bahas tentang race ya btw.. Ceritanya, aku baru selesai liat F1 di global tv. Yang kali ini diadain di monaco. Salah satu sirkuit favoritku! Ya, secara, sirkuit cuma selebar itu.. Tapi, kalo disitu tuh, jadinya keliatan keren..he5.
F1 yang hari ini teteuup aja dimenangin ma Brawn Mercedes, mas Button ma om Barrichello, tim baru yang -jujur- keren juga sih, konsist dari awal musim, -tapi- nggak tau kenapa aku kok nggak sukaaa ajah gitu sama mereka, mmph..maap, tapi, emang gitu, rasanya kayak liat motogp di jaman Stoner sentosa jaya dulu!.
Aku tadi nggak terlalu perhatiin jalannya race, abis, ga seru ( ato cuma perasaanku aja? ), jalan sendiri2 tuh para pembalap.. Dan, banyak yang kecelakaan juga dengan sendirinya ( nabrak2 pembatas,ya begitulah ), ada berapa tadi, 5 lebih kali, yang terakhir, Nakajima, nggak keren banget tuh orang, masa last lap nabrak? Bikin yellow flag, nggak kompetitif ah...
Huff, udah ah ngomennya, kok rasanya banyak komen jeleknya ya?he5. O ow.. Ada yang mau aku bahas, sekali lagi nggak papa ya? Soalnya, ini tentang... Kimi Raikkonen!! Eeh, pada perhatiin nggak? Mas Kimi kurusaan lho! Tadi sempet pangling aku.. Tapi teteup keren kok, Mas! Wkwkwk.. Ya, akhirnya dia ini ada di posisi 3, jdi bisa liat pas di podium deh.. At least, salut buat Ferrari yang udah bisa nyaingin Brawn..
Moga yang selanjutnya lebih seru!!

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment