Penutupan Lomba Blog/Web SMP SMA se-Pasuruan

*baru nulis sekarang, ini kejadian di hari minggu, tanggal 3 Mei lalu*
Minggu pagi, aku dengan tumben - tumbennya sudah mandi dan siap pergi. Kenapa? Karena aku mau ke acara penutupan lomba, karena akan ada pengumuman pemenang, meskipun, nggak ada harapan buat menang.
Aku pergi dengan kakak ke Pasuruan, menaiki bus yang ternyata lumayan penuh di Minggu pagi itu, dari Pandaan ke Purwosari, lalu ke Pasuruan dengan bus yang berbeda ( kali ini busnya sepi ), menumpang becak, dan sampailah ke gedung STKIP, yang ternyata masih adem ayem padahal undangannya jam 08.00 dan itu seperempat jam lagi.
Ternyata bukan aku aja yang bingung dengan keadaan ini, banyak juga yang bingung, ketemu ma Ve dan adeknya ( yang baru ku kenal hari itu juga ) yang juga nunggu, yang juga bingung.. Huff, menyebalkan! Karena qta baru memulai acara di hampiiir setengah 10, molor nggak tanggung - tanggung!! Sialan..


Sempet ngerasa sendiri, karena undangan cuma buat 1 orang ( sehingga kakakku 'minggat' dari situ ), dan temenku kemarinnya bilang nggak mau dateng.. Tanpa disangka - sangka, ternyata dari sekolahku dateng si Mas Udin ( staf skul ) n Safi..dan ternyata lagi ketemu temen2 dari skul laen..wkwk..jadi kayak reuni ajah..
Acara standar, karena, mungkin untuk menghemat biaya, acara ini di gabung2in ma acara lain, praktis dari awal, qta di paksa untuk dengerin band2 yang dari geje ampe je, yang lagi grand final jingle speedy... Ga dapet konsumsi..untung bawa2.. Lama.. Eh, da taglinenya ( dari ketua panitia yang nyambut, yang pas beliau ngomong, suasana menjadi formal ) : Pasuruan go international.. Bukan apa2, agak muluk deh..
Dan akhirnyaaa.., pengumuman itu keluar juga, dan seperti yang sudah di duga, aku nggak menang, he5, dan temen2ku juga nggak menang, whehe5, karena yang menang itu anaknya p. Hanafi ( nama yang aku peroleh dari Ve, beliau, katanya, salah satu penyelenggara, kong kali kong ga seh? ^^ ), dan satunya dari SMK Walsong.. Web skul juga cuma jadi nominee..
Semua itu sodara2, karena polling sms!! he5. Lha wong aku aja baru tau kalo pake polling sehari sebelum polling di tutup dan cuma sempet nyebarin di fb.. Gimana mau menang coba?
Bosen, ngantuk, laper, dan nggak tau harus ngapain, abis pengumuman itu, aku minta di jemput! Pamit ama orang2, ke rumah temen kakakku, makan, pulang, liat Rossi!
Kesan dari Pasuruan : ternyata disini banyak banget percetakan, tukang jahit, dan pedagang bakso!!
Besoknya, aku tau kalo blog guru ( yang di ikutin Mas Udin ) juga kagak menang.. Oalah, semua karena polling..
Eh2, mau ngasih komen soal acara itu, sapa tau panitia lombanya ikutan baca, piss ya panitia ~_^, mbok ya, kalo buat acara jangan digabung2, jadinya kan lama dan geje, truz ya, qta mbok di kasih merchandise, atau apa gtu, biar rasanya ga sia2 ke tempat itu kalo nggak menang gini, truz, pa lagi ya..udah ah, gitu aja..
*tulisan ni dibuat tanpa maksud nyakitin siapa2. Okeh?*

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment