Pilpres 2009

Pilpres pertama yang aku ikuti! Dan sampai sekarang hasil quickcount masih menunjukkan pasangan nomor 2 masih >60%.. Fiuuh.. Mmph. Bukannya gimana2, jadinya satu putaran dong kalau gini.. Aah, ga seru. Kalau kata temen2 aku sih, ga seru ga ada libur lagi, he5. Tapi, aku ga sependapat, menurutku bukan perkara bakal libur lagi apa ga tapi rasanya, jadi kurang greget!
Ngapain qta milih kalau udah jelas pemenangnya gini? Jujur, aku emang bukan pendukung SBY - Boediono, dan emang agak kecewa dengan hasilnya.. Tapi, yasudlah, ini emang hasilnya, gimana lagi.
Semoga aku emang salah memilih..

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment