SNMPTN 2009

Menyebalkaaaannn!!! Kenyataannya emang itu deh... Udah soalnya emang jauuh dari prediksi atau kisi - kisi, rasanya waktu berjalan dengan sangat cepat, nggak sesuai target deh..tapi, yasudlah, moga aja nembus ( berharap mode : on ).
Tapi, penagalaman baru neh ikutan SNMPTN. Aku jadi ngekos..hihihi..
Aku ngekos bareng Reny, Terry, ma Pipit.. Huah, seru!! Reny yang ternyata ratu tidur, Pipit yang ternyata 'rentan' ma angin..( baca : sering masuk angin ), ma Terry si mbak Mano yang cereweett... Kami berempat ngekosnya di sumbersari gang IV, gang yang sepi kalo dibandingkan sama gang sebelahnya. Dan senangnya, di kosan yang bentuknya rumah itu yang ngekos cuma kita berempat, entahlah, apakah ibu kosnya nggak terlalu niat buat nyari uang apa nggak, karena, kayaknya masih ada kamar kosong deh, he5. Dan lagi, si ibu kos itu jarang ada di rumah, tapi ngurusin warungnya yang ada di depan, jadinya... kami mengusai rumaaah..ha ha ha. Dengan ngekos ini banyak belajar lho, gimana ngehemat air ( waktu itu Malang lagi kesulitan air, nggak ada ujan sih ), ngatur makan sendiri ( biasanya kan udah disediakan ma Ibu.. ), antri mandi... begitulah ternyata jadi anak kos.. susah, tapi seru!!
Next step, ikutan tes yang lain... Semangaattt!!!

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment