Terima Kasih

Wueeh..lama ga ngepos.miss me?? *nyengir lebar* wkwkwk.
Mau cerita aja, setelah 3 kali tes, 2 yang udah pengumuman, dan alhamdulilah 2-2nya hasilnya bagus, sekarang aku udah resmi jadi Mahasiswa!! Wekekek *gaya pahlawan bertopeng* di kampus PENS-ITS yang semoga akan ku cintah...
Ehm, kenapa akhirnya di PENS? Karena yang satunya, ku kan keterima di UB, banyak faktor yang akhirnya mengurungkan niatku untuk kesana : aku ga yakin bisa mapping ( aku keterimanya di PWK sodara2 ), aku kan penderita penyakitnya Dori ( dan setelah bertanya2 gimana PWK itu, ternyata banyak hafalannya! God..! Bayangin gimana jadinya ntar.. ), truz palagi ya? Mahal.. ( tapi ya ga terlalu juga ), lalu.. udah ah pokoknya banyak, dan abiz voting kecil2an banyak yang menyarankanku ngambil PENSnya.. Begitulah..
Untuk itu, aku mau ngucapin makasiih buat semua yang udah 'mengantarkanku' ampe sini..
1. Allah, makasih Tuhan udah ngabulin segala permintaan hamba-Mu ini, udah ngasih petunjuk2-Mu, moga keputusanku ini Kau ridhoi.. *serius nih*
2.Orangtua dan kakak2ku tercintah!
3.Anak2 FZ, Renna yang udah mau jadi tentor, Sari dan Reny, yang udah jadi teman belajar dalam suka dan duka ( kapan bisa kayak gitu lagi coba? ), juga buat Tika, Hnie, dan Eyi..
4.Keluarga besar Tweet_tsy.. : Sihab, Tan2, Mey, Shinta, Fitri, Marina, Ria, Mita, Xim2, Lion, Alipi, Putra dan semua yang ga bisa ku sebutin atu2.. Makasih buat supportnya.
5.Bu Sum dan kakak2 ( Doni, Agung, mas Heli, mas Dhito, Kentos, kak Oya ) atas segala dukungan : tumpangan, info, dan makanannya =p, tengkyu..
6.Teman2 dimana pun kalian berada.
Mmph, semoga selanjutnya yang terjadi adalah yang baik2..
Kuliah??berangkaaatt!!!

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment