Heboh TIMNAS

Disadari apa nggak, beberapa minggu ini TIMNAS jadi trending dimana - mana, nggak di facebook, nggak di twitter, nggak di jalan, nggak tukan...

Read more

Life is an adventure

suka iklan ini :)) Aku ingin menjalani hidupku .. sepenuhnya Membuka mataku untuk semua kemungkinan Menempuh jalan yang belum p...

Read more

Berubah

Lokasi : Terdampar di A301 Posisi : Ngelesot" ;p istirahat, menunggu kuliah yang lain, berada di kelas yang identik ma OPJ *inget jadi ...

Read more

Selamat Ulang Tahun, Bintang

*Sekali lagi, blog ini termanfaatkan :), tulisan di bawah ini tulisan yang udah aku kirimin buat lomba FF (jadi rajin ginian - ketularan ana...

Read more

Karena Kita Beda, Karena Itu Kita Bersama :)

Kembali blogging karena pengen ikutan lomba ;D *berasa blog ini benar-benar termanfaatkan – ya emang gunamu itu kan blog?hha*. Waktu lihat ...

Read more

What If She's An Angel (?) Yup, She's An Angel :)

There's a man standing on the corner With a sign sayin "will work for food" You know the man You see him every morning The one...

Read more

PPT, a true story..

Ini bukan soal presentasi ataupun sinetron di TV yang tayang di bulan Ramadhan ini. Weits, btw, happy fasting sodara – sodara :D. Tapi, ini ...

Read more
Early Morning

Early Morning

Hmm..think about it, what's on your mind? *kayak fb aja, hha* Kalo aku.. Yang paling kusuka dari pagi hari adalah ketika aku ...

Read more

Suatu hari di Madura

Hari itu, hari minggu pertama di bulan Agustus. Bersama dengan orang - orang di kampung, kami berangkat sebis menuju Madura... 6.45 agak s...

Read more

No Clue to do

posisi : bangku daftar ulang maba 2010 -- depan perpus d4 current song : Utopia - Homogenic suasana : ngantuk, bosen, butuh cemilan dan minu...

Read more

HAIIIII... :DD

Hemmm...ntah berapa kali aku bilang ini, *ok ok, silakan kalo mau protes*, tapii..."HAIII". Dan aku ngeblog lagi, hhhaa.. Lama ngg...

Read more

dari KRI/KRCI Regional 4

Hola! Blogging lagi setelah sekian lama 'hibernasi', hahaha. Sedang di bus menuju kampus kembali. Ehm. Mau cerita soal KRI/KRCI deh ...

Read more

Templatenya....

Alhamdulillaahh... akhirnya saya bisa nulis disini lagi yaph?Eheheh tapi tidak ada yang bisa saya katakan,, cuma confirm...akhirnya setelah ...

Read more