HAIIIII... :DD

Hemmm...ntah berapa kali aku bilang ini, *ok ok, silakan kalo mau protes*, tapii..."HAIII". Dan aku ngeblog lagi, hhhaa..
Lama ngga ngeblog, terinspirasi beberapa teman yang rajin ngeblog dan nulis. Jadi ingat masa-masa esempe yang rajin nulis, jadi pengen lagi...
Kenapa sekarang? Karena ini lagi agak nganggur, sudah selesei UAS dan akan berada di semester 3.
Apa yang mau aku bahas di awal ini?Umur...ya, aku ingat umur :((.

Semua ini berawal dari pendaftaran maba di kampus dan hasil ngobrol dengan teman di kampus (sebut saja Peh, Mirda -- nama sebenarnya ;p). Ya ampun, aku udah mau punya adik kelas lagi.. tambah tua ya? *sedih*
Lalu, akhirnya kita mengenang masa lalu *cieehh*, masa awal kita jadi maba, betapa sebelnya sama kakak kelas, betapa mereka keliatan 'dewasa' dibandingkan kita :).
Hal - hal yang masih sering kita lakuin : ganti - ganti susunan sepatu, ngerjain temen sekelas, bagian bikin rame di kampus, dimarahin sama petugas perpus, tag-tagan foto ampe overload, sok-sok jadi pujangga (ok, buat salah satu teman di kelas-Hasbi, kau memang pujangga), dan yang paling gila akhir-akhir ini, membuat susunan balok ampe nyampe ke lantai 2, hhha.
Kalo masih liat itu, kita *ok..aku*, kayak anak kecil banget ya? Padahal udah kuliah. Tapii, sebenarnya, banyak bertanya juga...kapan kita dianggap 'dewasa'? apa cuma gara - gara ngelakuin hal kayak itu berarti kita masih anak - anak?
Ehm,,,bingung... @@.


Ada juga cerita tentang salah seorang di kelas, yang umurnya 3 tahun di atasku (pas, tanggal lahir kita sama :D), yang udah lulus STT-Telkom, tapi, malah menghabiskan waktu bersam kita disini. Kadang - kadang mikir, kira - kira dia gimana ya? Apa kadang dia 'menertawakan' kita? Kalo ingat di kadang kelakuannya juga gitu, mikir lagi, sebenarnya kita yang 'ga normal' atau dia yang 'normal'??

Wuzuuuzzz...umur emang bikin bingung.
Ada quotes yang asik nih :
“We don't stop playing because we grow old; we grow old because we stop playing.”
(George Bernard Shaw)

Btw, lupa ngga bilang kabar... hho *telat abiss*. Aku sekarang sedang baik - baik saja, akan menikmt liburan yang ngga mulai - mulai karena tugas yang numpuk ;d, dan sudah menyadari akan suatu hal yang manis :)..

Hmm, semoga ini awal yang baik untuk per-blogging-an blog ini.

Love,
iMa

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment