No Clue to do

posisi : bangku daftar ulang maba 2010 -- depan perpus d4
current song : Utopia - Homogenic
suasana : ngantuk, bosen, butuh cemilan dan minum :)

Tidak ada ide untuk melakukan sesuatu saat ini, jadi, nulis saja lah diriku (curcol mode: on). Dari pagi hari menunggu disini, demo project web yang jadinya cuma kebut semalam dan tidak berjalan sesuai rencana, malas untuk pulang karena cuaca benar - benar tidak mendukung (panas jreng jreng...Surabaya menggila...).
Pertanyaannya, kenapa masih saja ada kegiatan di kampus? Ini sebenarnya udah jadwal libur nggak sih? Aku ingin merasakan libur yang benar - benar libur... Seminggu ini, 2 minggu setelah UAS, jadinya malah mengerjakan project - project yang bikin rambut makin keriting (hha, tau lah rambutku gimana :D). Ya, meskipun sebenarnya kesalahan terbesar terletak pada aku sendiri, nggak ngerjain - ngerjain karena overdosis malas. Lirikan ke arah laptop pun akhirnya paling nonton film saja..wkwk (Godaan akan hal itu masih sangat kuat -- jadi lupa kalo pengen ngereview Eclipse ;p).


Hal lain yang dilakukan karena malas ngerjain project adalaaahhh...ngeje. Hha, bilang saja memang diriku geje (pengaruh anak - anak di kelas juga sih..). Akhirnya, cuma bengong, tiduran, makan - makan, ngobrol - ngobrol, baca buku (tapi nggak selesei-selesei -- Maafkan diriku orang yang meminjamiku buku ^^v).
Paling nggak suka ituu...kenapa dosen - dosen itu demen banget nyimpan nilai untuk dirinya sendiri, sampai hari ini, dari 10 mata kuliah, cuma 3 mata kuliah yang udah keluar nilainya...hhuaa huuaa.. Kenapa ya kira - kira? Mari kita membuat hipotesis :
1. Mereka males buat ngoreksi (karena, kalo liat dari kerjaan milikku aja, ribet liatnya, bikin nggak minat),
2. Mereka masih menunggu tugas selesai (padahal, kita udah lupa. Hanya perasaan Ibu/Bapak saja itu ada tugas..hhha),
3. Mereka mempunyai dendam sama kita (entah apa, pribadi mungkin...ntahlaahh),
4. Mereka memang berencana buat 'ngaji' alias ngarang biji...
Hwuuaaah hwuaahh...bagaimana iniii?? Nilai, bagaimanapun juga, pada akhirnya, tetap saja jadi yang paling utama. Jadi tolong dong, cepatan keluariinn..aku pengen liburaannn....
Bosannya dirikuu...

any idea, guys?
-iMa :s

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment