Heboh TIMNAS

Disadari apa nggak, beberapa minggu ini TIMNAS jadi trending dimana - mana, nggak di facebook, nggak di twitter, nggak di jalan, nggak tukang becak, ampe dosen sekalipun ngomonginnya..TIMNAS!!
Ya..nggak ada masalah sih dengan hal itu, tahun ini Firman Utina dkk emang 'kerja' bagus di piala AFF, mencapai final itu merupakan suatu prestasi tentunya :D.
Mendadak, gara - gara pencapaian itu awak TIMNAS jadi ngartis, kalo dulu paling - paling yang diomongin si BePe, sekarang.. Gonzales.. Okto.. Nasuha.. dan sapa lagi kalo nggak si pemain naturalisasi, Irfan Bachdim *yang ntah darimananya bikin cewek - cewek jadi demen melototin pertandingan ;p*
Dan barusan.. *sekitar sejam yang lalu*, piala AFF akhirnya dipegang Malaysia.. Hmm, TIMNAS kita kalah..hiikss :'(. Oh ya, final piala AFF itu terbagi jadi 2 leg, pertama di Malaysia *dan dimenangin Malaysia 3-0* dan yang barusan, leg kedua di Indonesia *dan dimenangin Indonesia 2-1*. Jadi kita itu tadi menang..tapi dikalkulasi jadinya kalah.. Sejujurnya, aku masih agak aneh sama aturan final 2 leg kayak gini, kan jadinya deg-degannya 2 kali, kyaaa~~
Tapi, kalo aku nggak jadi WNI, aku bakal dukung Malaysia sih *hho, #nungguditimpuk*, habisnya ya, Indonesia maennya kurang greget rasanya. Dapat pinalty nggak dimanfaatin dengan baik, pertahanan kocar kacir nggak karuan, serangan baliknya kurang power rasanya..jadi ya, emang agak pantes sih kalo kalah, uppss. Nggak peduli deh tuh ma acara laser - laseran pas maen di Malaysia minggu lalu itu, kalo pake kata-katanya anak-anak, emang #cops lah ;pp.
Aku nggak ngerti kenapa ya, perasaan sih, sebelum final maennya Indonesia itu baik - baik aja, apa yaa karena media terlalu blow-up soal awak-awak TIMNAS itu, prediksiin kalo kita bakal menang 99% daripada Malaysia, atauu entahlah. Kok rasanya, setelah mereka menginjak final, maennya jadi nggak enak, mental juaranya nggak ada. Mereka keburu nikmatin jadi artis sepertinya, hwuaahh.
Beithewayy, aku itu tadi abis nonton bareng anak-anak PENS di kantin, jadi kita pake LCD gede buat nonton *baru sadar deh, anak PENS itu cowoknya banyak banget :s*. Duduk bareng ma anak-anak ADT *dan memandang iri ke hamparan tikar tetangga-karena kita cuma pake alas kerdus, tengkyuu pak Dhe yang udah minjemin-*, melonjak-lonjak, berteriak-teriak, dan komentar tiada henti sepanjang pertandingan.. Mmph, ternyata gini rasanya nonton bareng orang buanyaak ya? seru juga :)).
Kalo sama anak-anak tadi sih udah prediksiin kalo kita bakal kalah, tapi ngga enaknya, mereka juga prediksiin kalo bakalan ada kerusuhan :"(, emang kita-kita segitunya ya? Kalo ada masalah, kalo demo, kalo kalah, pati bikin kerusuhan, kok rasanya Indonesia banget gitu jadinya..
Berhubung aku udah ngantuk, intinya, meski TIMNAS kita maennya masih #cops, yaa..semoga ini *tanding di final* jadi awal yang baik untuk selanjutnya.. dan semoga nggak ada kerusuhan.. A.M.I.N

Salam Olahraga,
-iMa

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

3 comments:

  1. iya, aku juga bingung kok match-nya 2 leg 2 leg gitu... Tapi, walaupun ga dapet piala AFF, tim garuda uda hebat bangeeet bisa kembali menyatukan seluruh rakyat Indonesia, jadi inget masa2 kejayaan bulutangkis Indonesia.

    P.s: aku yo ga ngerti Irfan Bachdim itu ganteng darimananya...

    ReplyDelete
  2. Iyaa...
    orang Indonesia perlu banyak acara" kayak gini nih buat persatuan :)

    ga tw tuh Bachdim, kyaa~~

    ReplyDelete
  3. Wahhh...wahhh...wahhh... Cewek2 peduli timnas. Indonesia iku sip.

    ReplyDelete