And yeah.. I'm 20 years old!

Nggak tahu harus bilang apa, akhirnya aku kehilangan juga umur terimutku kemarin, hha. Yup, and now, i'm being a member of 20s. Emhh, udah lama hidup di dunia ini ternyata..hoishh.
Alhamdulilah masih diberi kesempatan sama Tuhan buat hidup. Udah diberi banyak kebahagiaan selama ini oleh-Nya. Aku nggak tahu sih apa rencana Tuhan buatku saat ini dan yang akan datang, tapi, percaya aja kalau Tuhan insyaAllah ngasih kesempatan hidup ini bukan buat disia - siain. :D.
Yang terjadi kemarin, dapat ucapan dan doa yang banyak dari keluarga dan teman *alhamdulilah masih ada yang inget*, dapet kado *daleman super banyak, hha, dasar! ;p*, makan malam yang enak sama keluarga *senengnya pas ultah pas liburan gini*, dann..dapat kabar baik kalau IP nggak turun *sekali lagi, alhamdulilah*.
Udah 20 tahun di dunia, udah lulus SMA, udah kuliah sekarang, udah kenal banyak orang, udah banyak orang yang datang dan pergi di kehidupan ini, kalau udah umur segini nih, jadi berasa deh tuanya..jadi ngerasa deh banyak hal yang terlewatkan begitu saja..hiks. Tuhan udah ngasih kehidupan yang super-duper baik selama 20 tahun, yang aku beri padaNya? uhmm, nggak setara sama sekali. Mungkin ini saatnya buat aku memberi sesuatu padaNya *ntah bagaimana caranya, think later, hhe. Semoga diumur ini dapat barokah, jadi lebih berguna buat orang lain, amin amin.

a-20-years-old-girl,
iMa :D

Khuzaima

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment