Perasaan itu bernama bahagia

Perasaan itu bernama bahagia. Kamu akan melihatnya ketika ada orang yang sedang jatuh cinta. Orang – orang yang di perutnya sekarang...

Read more
Patah hati?

Patah hati?

Aku nggak tahu apa alasannya dulu. Waktu pertama kali bertemu denganku dan tahu – tahu kamu sudah memelukku. Seakan kamu sudah mengen...

Read more
Kotak Rahasia

Kotak Rahasia

Karena ada hal yang memang harus menjadi rahasia, hal yang tak perlu orang lain tahu. Rahasia yang dapat melindungimu dan melindung...

Read more
Aku. Kamu. ADT.

Aku. Kamu. ADT.

Dulu, pertama kali bertemu, kita masih membawa banyak pertanyaan kenapa kita disini. Masih mempertanyakan apa sebenarnya rencana Tuhan...

Read more

Membencinya

Aku membencinya. Aku benci suaranya. Aku benci sosoknya. Aku benci apa yang dia pakai. Aku benci aroma parfumnya. Aku benci...

Read more
Kangen

Kangen

'Kemana aja?', kamu inget nggak mengatakan kalimat itu pas kemarin sore? Waktu kita tiba - tiba ketemu setelah sekian lama? Dan...

Read more

Imagination?

"Kehidupan lebih nyata daripada pendapat siapa pun tentang kenyataan" (Anak Semua Bangsa, h. 199, Pramoedya Ananta Toer) Kadang...

Read more
Revolvere Project : Kau Yang Mengutuhkan Aku

Revolvere Project : Kau Yang Mengutuhkan Aku

‘Kau yang Mengutuhkan Aku’, Revolvere Project pertama yang saya tau. Kalau nggak salah waktu itu gara – gara berkunjung ke Ruang Tengah...

Read more
Ring the bell

Ring the bell

"Sebetulnya aku ingin menyapamu tiap hari. Tapi sudah banyak kali terjadi sapaan yang rajin, selalu tidak dihargai. Bahkan cenderung ...

Read more

Bersyukur itu susah sekali ya?

Pas kapan hari, liat komen di salah satu foto sodara. Komennya nohok abis, ‘enak ya kamu? Hidup di tengah kemewahan gini?’. FYI, itu cerita...

Read more
Hujan pagi ini

Hujan pagi ini

Hujan turun pagi ini, dan aku suka. Kamu tahu kenapa aku suka hujan? Karena hujan itu selalu bisa menyembunyikan kesedihan. ...

Read more
Ngantor, Bandung Digital Valley (BDV)

Ngantor, Bandung Digital Valley (BDV)

Yup, akhirnya merasakan rasanya ngantor itu gimana.. Menjadi seorang developer itu gimana.. :) Dan.. Bandung Digital Valley a.k.a BDV menja...

Read more

Rumah Ketiga

Sejak minggu (23 Januari 2012) saya dan 3 teman saya menempati kostan di Picung 5. Resmi berakhir deh pencarian akan kost – kostan itu, hho...

Read more
Ngubek – ubek Pasar Jatinegara

Ngubek – ubek Pasar Jatinegara

Jadi ceritanya kan persiapan ngekos nih, berhubung tetep aja ada yang ketinggalan buat di bawa ngekos disini *padahal koper udah segede itu...

Read more
Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Udah pernah praktek jalan 10000 langkah sehari? Kalo yang jarang, kalo yang males, kalo yang pengen, ada opsi nih, datang aja ke Kebun Raya...

Read more
The Jungle Adventure – Bogor

The Jungle Adventure – Bogor

Actually, saya ga kesana.. haha. Terus maksudnya ngepost ini apaan gitu coba ya? Kesana ding, tapi nggak masuk ke dalemnya. :P Jadi berhubu...

Read more
Hey Jakartaaa

Hey Jakartaaa

And here we are.. yang sudah bercapek ria menempuh perjalanan berbelas jam dari Surabaya. menumpang sedikit menit di Jakarta untu...

Read more

#SebulanKP : Intro

happy new moon, happy March! berhubung udah Maret, mau cerita pengalaman KP pas bulan Januari - Februari kemarin deh saya :p dari menganggu...

Read more

God Knows

Ntah kenapa sulit sekali membedakan hal yang dibutuhkan dan hal yang diinginkan. Berharap suatu hal, merasa hal itu sangat diperlukan, mer...

Read more

21

I know I know, akhirnya usia 19 itu jadi benar – benar 19++, ew. But I am happy :) -iMa ♥

Read more