Ngantor, Bandung Digital Valley (BDV)

Ngantor, Bandung Digital Valley (BDV)

Yup, akhirnya merasakan rasanya ngantor itu gimana.. Menjadi seorang developer itu gimana.. :) Dan.. Bandung Digital Valley a.k.a BDV menja...

Read more

Rumah Ketiga

Sejak minggu (23 Januari 2012) saya dan 3 teman saya menempati kostan di Picung 5. Resmi berakhir deh pencarian akan kost – kostan itu, hho...

Read more
Ngubek – ubek Pasar Jatinegara

Ngubek – ubek Pasar Jatinegara

Jadi ceritanya kan persiapan ngekos nih, berhubung tetep aja ada yang ketinggalan buat di bawa ngekos disini *padahal koper udah segede itu...

Read more
Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Udah pernah praktek jalan 10000 langkah sehari? Kalo yang jarang, kalo yang males, kalo yang pengen, ada opsi nih, datang aja ke Kebun Raya...

Read more
The Jungle Adventure – Bogor

The Jungle Adventure – Bogor

Actually, saya ga kesana.. haha. Terus maksudnya ngepost ini apaan gitu coba ya? Kesana ding, tapi nggak masuk ke dalemnya. :P Jadi berhubu...

Read more
Hey Jakartaaa

Hey Jakartaaa

And here we are.. yang sudah bercapek ria menempuh perjalanan berbelas jam dari Surabaya. menumpang sedikit menit di Jakarta untu...

Read more

#SebulanKP : Intro

happy new moon, happy March! berhubung udah Maret, mau cerita pengalaman KP pas bulan Januari - Februari kemarin deh saya :p dari menganggu...

Read more