The Jungle Adventure – Bogor

Actually, saya ga kesana.. haha. Terus maksudnya ngepost ini apaan gitu coba ya? Kesana ding, tapi nggak masuk ke dalemnya. :P
Jadi berhubung sebelum ke Bandung itu ke Bogor dulu, dan di perumahan tempat tante teman itu di BNR, daaaann BNR itu di dalemnya ada taman hiburan yang namanya The Jungle, kesana deh.
Masuknya dari depan perumahan naek bus khusus ke The Jungle, gratis, dan isinya kok ya pas cuma kita serombongan, hehe.
Sampai di sana sih foto – foto di depannya *males masuk, karena lumayan mahal – info terbaru sih 50rb masuknya, dan sebenarnya juga udah ada rencana ke tempat lain (:*.




Nyobain yang namanya donat Q-bic, ini donat bentuknya kotak gitu, harganya murah kok, cuma 5rb apa 6rb gitu kemarin. Lumayan enak juga.


Abis itu, beli beberapa *mampir di toko di depan The Jungle* dan balik pake bus khusus itu tadi. Kemudian berpisah dengan para orang tua untuk pergi ke Kebun Raya Bogor (next post deh ya)

P.S : Lebih jelas soal The Jungle liat aja ini

Share:

0 comments