Kebun Raya Bogor

Udah pernah praktek jalan 10000 langkah sehari? Kalo yang jarang, kalo yang males, kalo yang pengen, ada opsi nih, datang aja ke Kebun Raya Bogor, hhoho. Dan Anda akan berjalan lebih dari 10000 langkah itu J.
Ke Kebun Raya ini bisa dijangkau oleh banyak angkot *tinggal nanya aja, kan di Bogor banyak banget tuh angkot*, murah lagi *cuma 9500 rupiah aja – kalo warga Bogor bisa dapet kartu perdana dari mbak – mbak yang lagi promo lagi, haha*, dan luassss…..
Datangnya jangan weekend, soalnya asli rame banget hari sabtu ituu (21 Januari 2012). Yang nikmatin kebun ini dari anak bayi ampe kakek nenek sih :D.
Menyenangkannya disini, selain belajar dunia tumbuh – tumbuhan *lihat sekilas aja sih, ga perhatian perhatian banget :p – seenggaknya bisa lihat lah betapa beranekaragamnya tumbuhan itu*, lihat suatu taman segede ini jarang banget kan? Jadinya amat sangat menyenangkan dengan kehadiran angin sepoi – sepoi pula
Yang mau foto – foto juga Kebun Raya Bogor lokasi yang bagus, rumputnya hijauuu banget banget.

Ohya, kalo beruntung bisa lihat dari deket rusa dari Istana Bogor *yang lokasinya sebelahan*, kemarin sih taktiknya panggil rusanya pake bahasa Inggris, haha, import kali nih rusa, lucu abis :D. Ga beruntungnya kemarin pas Rafflesianya ga mekar.. L
-iMa

Share:

0 comments