Ngantor, Bandung Digital Valley (BDV)

Yup, akhirnya merasakan rasanya ngantor itu gimana.. Menjadi seorang developer itu gimana.. :) Dan.. Bandung Digital Valley a.k.a BDV menjadi kantor saya sebulan itu..

Hari pertama sih terusir dari kantor gara – gara Pak pembimbing yang rapat, terlantar di coffee shop yang akhirnya jadi langganan *ntar deh di bahas :p*. Selanjutnya, hidup saya dari jam 8 ampe jam 5 *kadang lebih* habis disini..

BDV itu suatu ruangan di gedung menara RnD Center PT Telkom Indonesia yang letaknya di lantai 4, yang punya konsep ruang dibandingin dengan ruangan lainnya di kantor ini, yang harumnya membuatnya selalu dirindukan *aku suka pilihan parfumnyaa :D*, yang kalo masuk harus pake kartu *eh, semua ruangan di RnD gitu sih*, yang lift menuju kesananya sedikit maut, hho.

Gara – gara ada di BDV ketemu deh sama mbak cantik yang batak abis *Arindini
Ama geng anak UNPAD yang gila *mas Jun yang selalu dadahin kalo pulang duluan :), mas Zul yang semacam bapaknya anak – anak, mas Arief yang suka SNSD -- mas Koreaa, mas Hadi yang paling centil :p



Ama geng anak ITHB yang serius banget di depan laptop *mas Yacob yang imut, mas John yang suka nonton, mas Julius yang namanya baru tahu di akhir masa KP, parahhh .__.

Ama mas Budhi yang ternyata kost di gang yang sama, ama mas Adi yang selalu sibuk sepertinya, ama Dini dan Wayan – pasangan duet :)


Ama Pak Bengris dan Pak Eka yang baiiikkk banget


Ama mas Ayi, yang ntah kenapa selalu nervous di depan cewek, wkwk
dan juga Alif dan Fred *ini bukan anak BDV sih, tapi mereka sering datang ke BDV, hehe

Meski awalnya sunyi kayak dikuburan, tapi ternyata semuanya rame, ah, jadi merindukan mereka, BDV’s Squad :* :*
Ohya, yang asik dari hal kantor mengantor ini, menjadi team developer disini enaknya kita bisa leluasa memaparkan ide, leluasa bekerja di semua sudut ruang BDV, dan support kalo aplikasi kita perlu sesuatu. Satu hal yang dipelajari, komunikasi! berinteraksi dengan orang workaholic susahnya minta ampun, tapi akhirnya mereka luluh juga kalo diajak ngomong.
Masih ada yang belum dilakukan pas di Bandung, want be there again, someday!

P.S : Foto merupakan koleksi pribadi

-iMa ♥

Share:

2 comments

  1. Replies
    1. Tahun 2012 ada 2 team dari PENS-ITS, masih ingat Pak?
      Kabarnya baik, Pak Bengris? Masih di Telkom?

      :)

      Delete