-->
  • Menyeberang


    aku sudah diujung zebra cross.
    tanganku menekan tombol di tiang penyeberangan.
    suara berisik mulai memenuhi jalanan sambil menampilkan lampu yang berganti ke warna merah.
    kendaraan - kendaraan itu sudah mulai melambatkan lajunya, menyilakan untuk menyeberang.
    kemudian aku menengok ke kanan dan ke kiri. 
    mulai melangkah dengan segenggam harapan di dada.
    aku akan bertemu denganmu!

    jepret! jepret! jepret!

    aku terkaget. 
    seketika menghentikan langkah.
    sepertinya ada jutaan kilatan lampu flash yang tiba - tiba menyerang. 
    seakan aku artis papan atas yang kabur dan dikejar paparazzi.
    pandanganku kabur. 
    aku tidak dapat melihat apa yang ada di ujung lain zebra cross ini.
    bahkan ku rasa zebra cross dibalik sepatuku mulai menghilang.
    aku panik. 
    oh tidak, aku tidak dapat menemuimu!

    kenapa jalan ke arahmu begitu banyak halangan?
    apa aku harus menunggu lagi?
    padahal aku sudah tinggal menyeberang.
    percayalah, tidak ada yang mengalahkan kebosanan menunggu waktu itu tiba.

    semoga ini tidak terlalu lama.
    gambar dari sini
    - iMa 



  • You might also like

    2 comments: