Twenty something

after years, yeah, i am a twenty something~
dan selama ini, semua berjalan dengan baik – baik saja.. mari membanding – bandingkan dengan umur sebelumnya, hihi. check! check!

ada rutinitas yang berubah, sekarang selalu ada di Surabaya untuk hari senin sampai sabtu, tidak ada lagi selasa, rabu, kamis, jumat indah untuk tiba – tiba berlari pulang ke rumah. *sad*
ada lingkungan yang berubah, sekarang ngekost di gang yang lebih tikus supaya dekat dengan kantor, dengan jumlah penghuni kost yang lebih banyak, tetangga kostan yang berbeda, tapi akses yang lebih baik.
no more jam seenak udel, kebayang kan kuliah empat tahun yang bisa diatur jadwalnya, kemudian berubah jadi 8AM-4PM di kantor, fix, ga bisa ditawar?
ada teman baru *hooray!*
i am making money! best part di awal umur ini.. alhamdulillah ya, sudah dapat gaji karena usaha sendiri, hoho

apalagi ya? yang lain sepertinya masih sama..
masih bertahan di berat badan segini aja :p
masih lebih suka bikin kue daripada masak dan tetap mencari orang untuk jadi target penghabisan :D
masih suka bareng – bareng ama ADT dimana pun, kapan pun, kemana pun itu (tetep gaje, tetep gatau malu, tetep rumpi, obat awet muda yang terpercaya, hahahaha)
masih suka nulis blog ini, masih suka almond, masih suka aroma cinnamon, masih suka hujan...

eniwei, karena waktu kerja yang agak – agak susah buat pulang, pas pulang kemarin orang rumah sudah dong merayakannya, an early birthday for me! *group hug*
kalo pas tahun lalu lagi tiba – tiba dikejutkan dengan serombongan perempuan yang menyerbu rumah.. tahun ini dikejutkan dengan serombongan barang di atas meja kerja (beserta kursi dan kunci laci) yang raib saat masuk ruangan *sigh*. 
fyi, rombongan tersebut akhirnya ditemukan dengan keadaan mengenaskan di ruang server dan taraaa.. membuatku terkurung di dalamnya, oh My! *mulai lebay*. resiko berteman dengan orang – orang jahil, hahaha, but thanks guys, tidak akan terlupakan lah (untung pake jaket pas masuk ruangan itu – bisa beku :|)
tapi, malamnya gagal ngopi bareng orang – orang spesial karena hujan lebih mendominasi langit Surabaya.
tapi lagi, masih bisa nonton Robocop bareng dengan ADT tercintah plus dapat pudding buah berlilin dari mereka *bahagia*

semoga harapan – harapan baik dari ibu, sodara – sodara, dan teman – teman berhasil dilangitkan dan di terima oleh Tuhan. semoga aku menjadi orang yang lebih baik untuk kehidupan yang lebih baik :)

i love you,
-iMa 




Share:

0 comments