Bear Top (SURABAYA)

Tempatnya yang selemparan batu  deket banget dari kantor, dan ada di satu wilayah dengan UFO, a well known supermarket daerah Embong Malang, dari awal buka sebenarnya udah bikin penasaran. Tapi, karena kok sepi sekali tempat makan ini, jadi ragu - ragu dan milih deretan warung di gang sebelahnya *dasar anak kost :p*
Ternyata, kalo yang suka konsep foodcourt yang punya buanyaak menu, tapi nggak suka ke foodcourt karena harus ke counter satu - satu, tempat ini recommended deh. Karena BEAR TOP menjadi solusi permasalahan itu, hehe. Jadi disini ada beraneka menu dari beberapa tempat makan berbeda, dari bakso sampai soto, dari gudeg sampai ayam betutu, yang disediakan dalam satu kesatuan menu dan tempat ala - ala resto.


Kalo ngomenin tempatnya, suka karena modelan hutan dengan daun - daun di atap, ada pohon - pohon, kursinya juga ada yang sofa ada kursi biasa, ada semacam minibar juga, dan di lantai dua *yang belom jadi* rencananya akan ada ruang terbuka, tapi sayang pencahayaannya kurang bagus *yeah, remang - remang, ga suka*, dan kursinya masih jadul, jadi terkesan tua.


Ohya, aku pesennya soto spesial + nasi + es teh, yang porsinya menurutku lumayan besar, isi sotonya banyak juga, spesial karena ada jeroan di dalamnya. Dan take away sate ayam! hhi. Sate ayamnya enaakk, tapi bumbunya terlalu kental, tapi itu satenya *kalo di makan tanpa bumbu* tetep enak, suka sukaa. Range harganya juga dari 5rb-50rb saja.

Jadi kesini lagi? Boleh banget! Banyak menu yang belom dicoba euy!
P.S : foto koleksi pribadi
-iMa

Share:

0 comments