-->
  • Kirkos Resto & Bar (SURABAYA)


    "People who love to eat is always the best people" -> one of quotes I found at Kirkos *yeah, I am happy people :p*. Kirkos in Greek means ring, and Circus word is from here. That's why, kita bakal nemu hiasan macam gajah sirkus, badut, dkk di dinding - dinding Kirkos, hoho. Mari kita bahas tempatnya terlebih dulu. Di Kirkos yang ada di Ciputra World lantai 4 ini, dibagi beberapa bagian : ada yang santai - santai pake sofa besar, ada yang pake meja kayu memanjang, ada juga area bar. 


    Kalo aku sih, lebih milih duduk di sofa gede yang lumayan empuk dengan bantuan bantal smiley, haha. Dari sofa ini, view nya juga bagus karena langsung di samping kaca samping. Ohya, kenapa ke Kirkos? sebenarnya, aku pengen nyobain Hare n Hatter (yang udah tutup di sutos --") yang masih satu grup dengan Kirkos, dan ada display disana. Tapi ternyata, pas nanya, perkue-kue an itu di Kirkos pun sementara nggak ada :(. Yasudahlah, makan yang lain saja.

    Montanara Pizza

    Kalo kata waitressnya, Pizza di Kirkos ini ada 2 : Montanara dan New York, yang bedanya hanya di isian, nah, karena masih edisi (sok) sehat, milihnya yang pake sayuran dong : Montanara pizza! Pizzanya pake kulit tipis, macam pizzanya MatchBox, isinya simpel sekali sayuran - sayuran campur plus keju. Cocok buat camil - camil.

    Grilled Salmon Cutlet with Remoulade

    Selanjutnya, edisi (sok) sehat selanjutnya adalah memilih salmon daripada ikan yang lain, hahaha. Tau dong dikit - dikit tentang kandungan salmon, omega 3 dan kawan - kawannya itu *hmm, bisa baca lebih lanjut disini*. Yang ini sih enak - enak saja kalo aku bilang. Mash potatonya enak, salmonnya enak, sausnya lumayan. 

    Green Planet

    Caramel Latte

    Kalo minuman, sebenarnya nih, di sini tempat minur bir tower atau wine, tapi berhubung aku tidak meminum itu, cari aman aja lah dengan Green Planet dan Ice Caramel Latte, hehe. And yeah, dibawah ini menu dari Kirkos yang bisa dipilih :)



    Mau kesana? Kirkos Resto & Bar ada di Ciputra World Surabaya Lantai 4.

    enjoy!
    -iMa

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment