-->
  • Bakerzin Ciputra World (SURABAYA)

    Ke Bakerzin nya di awal bulan ini, ceritanya sih manfaatin voucher di okdeal yang waktu bikin dua porsi pasta + seporsi waffle cuma seharga 70k *asik! *tapi jadinya abis banyak juga sih T_T. Saya kenal bakerzin sih dari kue nya yang kayaknya emang udah terkenal *new york cheesecakenya uenak, recommended lah kalo merasa kejauhan ke Harvest. Buat makanan beratnya, saya baru nyobain burger *yang mahalnya bikin ampun ampun - tapi dagingnya kerasa - tapi kalo sekarang mending ke Carl's aja*, tapiiii berhubung ada voucher, hayuklah tetep cuss..

    Tuna Pasta (65k)                                            Penne in Smoked Beef and Beef Bacon (65k)
     

    Dua pasta yang kami pilih (akhirnya kesananya rombongan) itu Penne in Smoked Beef and Beef Bacon dan Tuna Pasta. Saya sih suka penne nya, cream nya enak, nggak bikin eneg dan penne nya beneran al dente deh. Dan ya, nggak pedes, haha, karena si Tuna Pasta nya spicy. Si Tuna Pasta itu pake spaghetti dengan daging tuna yang melimpah dan potongan cabe rawit yang menyebar dimana - mana *yang jadinya dihabisin ama Budi deh -_-

    Waffle                                                 

    Sedangkan wafflenya, cuma satu pilihan. Dua potongan plain waffle yang ditengahnya ada satu scoop es krim vanilla plus saus strawberry. Jujur ya, waktu waffle nya keluar kami cuma bisa melongo, wafflenya kok ga cantik sih? hahaha. Dan dari pandangan mata turun ke lidah dengan rasa yang ternyata emang biasa aja *plaak*. Not my favorite waffle in town, kata Ririn mah enakan di de Mandailing (padahal secara kasta kafe *halah* jauh ya keliatannya, but ya, kenyataannya gitu sih)

    Bratwurst and Mixed Cheese Pizza (70k)                         

    Karena datang berempat, meski nggak niat makan, dua pasta jelas kurang. Akhirnya sih kita pesan pizza : Bratwurst and Mixed Cheese Pizza. Setatakan(?) pizza tipis dengan topping potongan bratwurstgruyere cheese dan parmesan. Lumayan. Saya suka bratwurstnya *lah*. Tapi kalo untuk pizza tipis, ini better dari resto sebelahnya (baca : omnivoro), tapi ga lebih baik dari Pisa atau bahkan de Boliva, hehe.

    Ice Tea (20k)                                                                                    Ice Chocolate (40k)
     

    Nyemil(!) sebanyak ini, jelas butuh minum, dan ini yang bikin nggak suka kesini, minumannya mahal! *hiks*. Es teh aja mahal euy, tapi apa daya lah kita kalo nggak minum sesuatu. Pilihan saya, Ririn, Galih sih es teh *tetep* cuma si abang pilih ice chocolate. Duh cokelatnya, pake dark, aah saya kan jadi suka, cuma duh kalo beli minum segitu harga, bikin males ya, mending nambah dikit buat jadi makanan atau beli tiket nonton hahaha.

    Jadi, pada akhirnya, dengan tambahan pizza dan minum - minuman itu, berserta tax and service, kita harus nambah sekitar 200k lagi, wkwk. Catetannya, kalo kesini cuma boleh pas abis gajian, daripada sengsara ntar hahaha. Eniwei, saya nemu blog nya mbak Vika *haloo* yang post nya juga bahas bakerzin, dan disitu ada foto menu nya -> check this.

    Price:Prepare at least 100k per person
    Atmosphere:4/5 (apalagi kalo di balkonnya, keren!)
    Services:4/5
    Taste:Food (3.5/5), Beverage (3/5)
    Address:Ciputra World 3rd floor Surabaya

    Nomnom,
    -iMa
  • You might also like

    2 comments:

    1. Lychee tea nya beda ya Jakarta dan surabaya punya, lebih enak surabaya lebih kayak buah asli

      ReplyDelete
      Replies
      1. ohya? Waktu ini sih saya cuma minum ice tea biasa btw xD

        Delete