-->
  • Sabisih (SURABAYA) : Katanya, pelopor kue cubit di Surabaya...


    Oke, jadi ini benernya udah berkunjung sekitar.. hmm, 2-3 bulan yang lalu? Tapi nggak tau kenapa terkubur di hape fotonya *karena waktu itu cuma bawa hape, dan file di hape nggak diperhatiin :p*. 

    Tempat ini ada di jalan Menur, jadi kalo dari arah ITS, setelah samsat belok ke kiri, deket sebelahan ama salon muslimah yang saya lupa namanya apa :D. Jadi kenapa kesini? yaaa.. karena rumor kalo disinilah pelopor kue cubit Surabaya, dan mereka juga punya nasi gila plus indomie keju yang khas jajanan Bandung *dan waktu itu saya lagi kangen Bandung :p*


    Tapiii..ternyata acara nostalgianya gagal total! *sedih*. Kalo di bilang Forbidden Place nggak sampe lah ya, cuma kalo mau datang 2 kali kok kayaknya pikir - pikir lagi, hahaha. Menurut saya tempatnya nggak terlalu asik dan makanannya..jauh lebih juara giras Bandung deh *ups*


    Ini penampilan dari kue cubit melegenda nya. Saya yang waktu itu makan bareng 2 cowok aja nggak abis loh makan kue seuprit ini, silahkan diartikan sendiri hahahaha.


    Nasi gila yang kurang gila :D. Baru kali ini saya makan nasi gila yang dipisah - pisah gini. Karena setau saya, nasi gila itu lebih mirip ama nasi goreng mawut kalo ala Jawa, cuma isinya bener - bener campur semua.



    Dan ini, indomie yang kejunya yaampun.. mending saya yang bikin deh di rumah!

    So, saya nggak tau sih sekarang udah better apa nggak makanan - makanan disini. Cuma yaa mereka kayaknya HARUS improve lebih yaak. Saya jadi kehilangan kata - kata kalo gini *lelah*. Kan kalo saya kangen Bandung nggak jauh - jauh jadinya :))) *plaaak. But, kalo yang mau lihat menunya, here they are..





     




    Murah sih, mungkin harusnya saya nggak komplen ya? 

    Love,
    -iMa

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment