The Manhattan Fish Market (JAKARTA)


Ditengah kelaparan setelah delay hampir 4 jam, meskipun udah nyemil bread papa *plaak*, setelah mendarat langsung ke mall nyari makan, hahahaha. Randomly pick sampe kami ke The Manhattan Fish Market!




Setelah kepo, ternyata TMFM ini udah ada 50 cabang loh di Asia, keren! Gampangnya, ini resto yang menyediakan fish and chip. Mirip Fish n Co yang lebih booming di Indonesia. Dan mereka punya 5 cara penyajian : Flamed *yg ngehits*, Poached, Grilled, Baked, dan Fried. Kalo kita pesen platternya, kita juga bisa dapat penawaran buat combo minum dengan harga lebih murah :D


Dan jauhkan pikiran soal kita bisa milih seafoodnya sendiri meski judul resto nya 'fish market'. Ohya, soal interior sih biasa aja kalo menurut saya, hehe. Uniknya, di meja ada GADGET-BOX, yang kali aja kalo kebetulan teman makanmu terlalu sibuk ama gadgetnya masukin aja kesitu tuh. Ntar, bakalan di gembok dan disimpan oleh TMFM. Pas checkout order, baru deh gemboknya dibuka dan kamu bisa dapet kesempatan buat menang undian! Yeay!

*fried platter*


*closer look*

Berhubung waktu itu cuma bertiga, kami sih milih yang simple aja : Fried Platter *benernya saya lupa - dan ternyata pas yang ini kok menunya nggak ketemu di kamera wkwk*. Isinya lengkaaap. Dari karbonya yang roti (buat mas) dan nasi (buat saya dan mbak). Dory steam, udang yang ngomong - ngomong sausnya enak, kerang yang entah saya nggak tau itu bumbunya apa tapi kurang nendang :(, cumi nya juga enak, dan sayuran yang cuma di blanch setengah hati *alias terlalu keras wortelnya, hahahaha*

*soup from combos!*

Karena platter juga, makanya kita bisa pesen combo! Bisa dapet soup *yang inget nggak soup di U Cafe Eatery?* ini better version dari itu, enak! 

   



Pertunjukkan dari pelayannya, waktu saya pesen hot chocolate, marshmallownya di flame di depan saya langsung loh, hoho. Jadi menyesal kemudian kok tadi nggak pesen platternya yang flamed aja, hahaha. Here's the menus..





































































Overall, enak! Tapiii, kayaknya buat di awal bulan abis gajian aja cocok mampir kesana hahaha :D. Eniwei, saya nemu webnya nih. Sila berkunjung kesini .






The Manhattan Fish Market
Grand Indonesia Shopping Town, Sky Bridge Lv 3A #06-06A - Jl. M.H. Thamrin no. 1
Tel: +62 21 2358 1055
Business Hours: 10am - 10pm

Sorry for spamming these day :p,
-iMa


Khuzaima Kousni

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment