Beautiful Day - Happy Sunday

I'm back from recovery my body..
huuffh,akhirnya aku bisa juga menghirup udara segar setelah 3 hari ga bisa lepas dari bantal..Ya,emang ya bener kata orang2,kalo qta bakal ngerasa sesuatu itu butuh kalo qta kehilangan sesuatu itu..Contoh konkretnya,ya apa yang terjadi ma aku ini,kesehatan,,dulu aja,waktu baik2 aja,semua juga dijabanin,tapii,waktu terpuruk,makan aja susah..dasar manusia!!dasar aku!!..Oya,kayak judul posting ini,hari ini indah deh,ya salah satunya ya nyadar kalo beruntung banget diberi kesehatan ma Tuhan,trus,bisa les dan ketemu serta ketawa ketiwi ma teman2..Dan lagi,baru inget kalo hari ini ternyata udah jalan 3,5 tahun ma FZ,bahagianya...Tapi,kayaknya aku harus break sejenak dari semua ini,karena harus ujian,lusa,makanya,ampe sakit2 gini,diusahain cepet sembuhnya..Ya,pray me for this..cayo buat aku. Tapi,ya ga bsa nimbrung bareng anak2 bukukita (whooii!!) yang masih juga ngomongin MK ma Twilight,semoga udah ganti topik pas aku kembali. Ya sudahlah..bubye,GBU..

Share:

0 comments