BOOK REVIEW : HUJAN (TERE LIYE)

BOOK REVIEW : HUJAN (TERE LIYE)

Paperback, 320 pages Published January 28th 2016 by Gramedia Pustaka Utama ISBN13 : 978...

Read more
Guess Who's Back? WINNER!

Guess Who's Back? WINNER!

Kalo ditanya sejak kapan jadi Inner Circle -sebutan fans WINNER- saya baruuu banget *sungke...

Read more
MOVIE REVIEW : SURAT DARI PRAHA

MOVIE REVIEW : SURAT DARI PRAHA

Ngomongin instrumen musik, kalo saya di suruh milih, piano jadi salah satu favorit saya. Meskip...

Read more
MOVIE REVIEW : THE 5TH WAVE

MOVIE REVIEW : THE 5TH WAVE

Saya kembali dengan review film, yeay! *ini bener - bener sesuai mood banget, haha*.  So, ...

Read more
Third of Night

Third of Night

taken from here And, hello 2016! Lately, I can't get enough sleep, without any reason...

Read more