Harry Potter and the Deathly Hallows



Mungkin ini udah basi dan telat sekali. Tapi,aku pengen bahas. Kenapa? Huah,,karena aku akhirnya selesai membacanya!! He5,dengan jarak waktu yang lama dengan buku terakhir Harpot yang aku baca,dan setelah kepending berbulan-bulan untuk meminjamnya! Thanks deh buat Yusrin yang akhirnya meminjamkannya kepadaku! 

Ehm,buku terakhir ini masih saja bercerita tentang Harry dan Voldemort,yang pertengkarannya tak kunjung selesai. Tentang pencarian horcrux - sesuatu yang jadi wadah cabikan jiwa Voldemort - yang ternyata horcrux terakhirnya,ya tubuh Harry itu sendiri! Secara keseluruhan sih,tetap menyenangkan. 

Tapi,agak kecewa dengan kekalahan Voldemort yang cuma satu scene aja..capek aja setelah bertahun2,masa cuma segini sih? Ehm,tapi ya,bukannya ga ada yang bisa dipelajari sih. Buku ini ngasih pesan moral yang lumayan. Dari kisah tentang Harry, Voldemort, Hermione, Ron, Dumbledore, Snape bahkan Neville! 

Kalo semua yang didunia ini ga da yang perfect,contohnya Dumbledore ntu yang dulu aku anggap punya kebaikan yang sempurna,ternyata,kisah jaman mudanya ga bagus2 banget,Harry ato Neville yang biasa2 aja ternyata bisa ngalahin Voldemort,ya kita akan bisa kalo berusaha,kata lainnya sih gitu. Keren deh,ga nyesel ngabisin berjam2 buat bacanya!

-iMa

Share:

0 comments