I'm so tired and sick..

Ga tw deh. Apa karena emang tertular oleh virus2 di kelas,atau emang bener katanya dokter,kecapekan..yup,but bener juga sih apa yang dokter bilang. Ya secara akhir2 ini tugas dan ulangan berderet,udah gitu,masih harus PIB dan les. Haduuh.. Tapi,in fact,aku sekarang ga skul dan ga bisa bangun. Jadinya,ya posting2 gni,he5. Awalnya sih,aku mulai pusing dan bersin2 pas ulangan bio yang dadakan selasa lalu,yang mungkin karena aku kemarinnya keujanan waktu pulang dari Malang,dan ditambah dengan adanya bio,semakin menjadi2. Trus,kemarin,nguat2in ke skul,tapi akhirnya,sekarang tepar di rumah. Pusing,pilek,batuk,meriang..lengkap deh penderitaanku.. Ya,kalo kata guruku dulu sih,buat orang2 yang kena flu,yang diperluin emang istirahat. Tapi,aku masih pengen ketawa setelah denger saran dokter kemarin,"Yang sabar aja ya?",haduuh dokter2..

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment