Apple Pie

Ehgg,,aku bukannya mau bicarain si apple pie atau cara masaknya neh.tapii,aku mau cerita tentang FTV yang aku liat tadi siang.. Aku ga tau judulnya apa,pokoknya itu tuh FTV di salah satu TV swasta gitu yang aku liatnya juga sekilas karena sambil makan siang.. Truz,kenapa?ada apa?kok tiba2 aku mau bicarain ini?
Semua itu karena...ada satu scene yang bikin aku jadi diem.. Ceritanya,si tokoh di FTV itu mau buat kue,yang lain,yang 'lebih' dari apple pie biasa,tapi,dia ga berhasil2..dia beranggapan apple pie itu udah biasa,terlalu sederhana. Truz,da tokoh lain,ibu2,yang bilang,justru karena kesederhanaan apple pie itulah makanya dia disukain banyak orang,lalu,dia juga nambahin kalo itu sama aja kayak orang,kayak kita,apple pie atau kita ga perlu maksa buat jadi luar biasa atau tampil beda,karena bagi penggemarnya,buat orang2 yang emang sayang ma kita,kita akan tetap disayangin meski cuma dengan kesederhanaan kita,apa adanya kita..
Huaah,,dalem banget ga tuh filosofi dari si apple pie? Dan,bener deh,setuju banget ma ibu2 itu. Kita akan tetap disayangin meski kita orang biasa yang apa adanya..karena tiap orang itu punya orang2 yang emang menyayanginya tanpa mandang gimana dia. Sayang kan ada dengan sendirinya,ga maksa,dan ga perlu dipaksa. Setuju?

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment