Liburan!!

Selamat berlibur semuanya!! Akhirnya, setelah semua tryout2 memusingkan itu. Hari ini, ke sekolah, ngambil rapot yang dulu 'dikacaukan' untuk segera 'diperbaiki' oleh bu Yuli. Maksudnya gini, dulu itu, ada nilai matematika yang entah kenapa bisa nongkrong di nilai praktek,,nggak pernah ada sejarahnya kan matematika nongkrong kayak gitu. Oya, aku udah selesai baca MK ( tapi males cerita, ntar ajah ya kapan2!! ) dan sekarang memulai baca eclipse. PMDK UNSku gagal, ya karena masalah rapot yang aku ceritakan tadi. Komputer ngehang2..Udahlah. Buat orang yang comment di postinganku sebelumnya,," Penasaran nih ma Suhong??", he5..
Oya, buat yang bisa buat web, tolong dong bantuannya!! Mumnpung liburan neh..
Ga tau harus nulis apalagi..
Have nice holiday...

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment