Revolvere Project : Kau Yang Mengutuhkan Aku



‘Kau yang Mengutuhkan Aku’, Revolvere Project pertama yang saya tau. Kalau nggak salah waktu itu gara – gara berkunjung ke Ruang Tengah sepertinya *eh, entah sih. Melihat kolaborasi seperti ini, saya jadi ingat AADC, waktu si Cinta nyanyiin puisinya Rangga, kind of.


'Kau yang Mengutuhkan Aku' bercerita tentang dua orang muda yang saling jatuh cinta, yang bagaimanapun ingin berbuat 'lebih' di masa pacaran mereka. Tapii.. mereka memilih untuk menahan, memilih waktu yang tepat : ketika mereka menikah kelak. Jadi belajar tentang cinta, tentang cinta yang tidak boleh kalah dengan nafsu, tentang cinta yang berarti doa *I love this words!. Hmm, jadi harus bertanya lagi apa itu cinta? :p

Ohya, peran cowok nya membuat saya ingin menjadikannya pacar saja. Gimana nggak, ini cowoknya romantis sekali.. bikin melting :p. Udah gitu, dia tegas dalam bersikap, dan keliatan banget juga kalo ngerti agama, kalo takut sama Tuhan, kalo nggak cuma gara – gara pacaran, semua orang di dunia ini cuma jadi nyamuk – nyamuk yang berkeliaran. Too perfect? mungkin, tapi jadinya saya berharap pacar saya nanti sedikit belajar darinya, hoho :D.

-iMa
*video ada disini

Share:

1 comments