Yoshinoya 1st Store Galaxy Mall (SURABAYA)

Jadi, berhubung di kantor dibagi voucher yoshinoya (yang notabene usaha lain si bos). Yasudahlah, marilah pergi ke Galaxy Mall, karena yoshinoya sudah buka sejak 15 Desember~ senang dong kita bakal dapat diskonan! *ketawa setan*


Selesai combat, udah masuk jam makan malam, ternyata antriannya sudah mengular. Ngomenin tempatnya dulu lah sambil ngantri. Sebagai "Japan No. 1 Beef Bowl" tempat ini nggak terlalu berasa Jepang, hhi. cukup luas dengan dua bagian tempat duduk di kanan dan kiri dari kasir. Pilihan tempat duduknya juga bermacam - macam, dari sofa setengah lingkaran yang mepet tembok, sofa berhadap - hadapan, sampai kursi biasa. Kemarin dapat di sebelah kanan, di tengahnya ada pohon lampu yang lucu *salah fokus*



berhubung ini pertama kalinya ke yoshinoya, lihat - lihat lah menu dulu. Spesialisasi nya sih beef bowl, macam donburi, nasi dengan topping lauk. Yang bedain sih toppingnya aja. mau pilih daging sapi atau ayam, mau original, teriyaki, yakiniku, veggie atau combo (2 macam). 




selanjutnya sih bisa pilih side dish (tempura dkk), minum, atau sekalian saja paketan. dan kami pilih paketan, dapat komplit dari nasi, side dish, plus free flow ocha!
let's look closer.


yang ini beef original. tambahannya sih banyak bawang bombay yang membuat rasa lebih enak. kering, nggak bersaus - saus seperti dua menu lainnya.


yang ini beef yakiniku. favorit sepanjang kemarin icip - icip. rasa yakinikunya kuat, tapi tetap manis. entah kenapa pula, dapet dagingnya lebih banyak *nyum*


yang ini chicken teriyaki. hmm, kalo dibanding pilihan daging sapi yang terlihat memenuhi bagian atas nasi, ayam disini harus berbagi tempat dengan sayuran (yang cuma di blanching). rasanya agak mirip yakiniku. ah, sejujurnya aku agak susah bedainnya, hahaha.

lupa ngefoto side dishnya -_-. Untuk tiap menu paketannya, kita bisa pilih mau side dish dengan base udang atau ayam. kira - kira side dishnya itu mirip menu hokben lah, tempura, rolade, semacam nugget, siomay goreng.. plus wortel + kol + mayo yang kurang banyak, haha.

ocha nya gimana? pilihannya cuma satu : ocha dingin! yang bisa di refill sepuasnya (disediakan disamping kasir). aku nggak suka ochanya, kebanyakan es, hambar sekali *eh*. Tapi sebenernya, kalo ngomenin minumannya, variasinya sih cuma bisa pilih ocha, lemon, sparkling mango, atau minuman kemasan (air mineral, teh botol, floridina *teteeeppp promo*), kalau mau nyari yang aneh - aneh, nggak ada deh.

tapi - tapi, karena minuman cuma itu - itu aja, harganya jadi murah, hhaha. Nggak bakal nemu lah minuman harga 30ribuan seperti di kafe sebelah. Range harga beef/chicken bowlnya juga mulai 30ribu saja. itu semua bikin makan malam bertiga cuma bayar 50k (setelah dikurangi voucher), worth it sekali kan? hahaha. 

kesini lagi? nanti lah kalo antriannya nggak mengular~
P.S : kemaren itu kita upsize(+7k) dan ternyata terlalu kenyang, euy! lain kali regular aja deh.

thanks vouchernya!
-iMa

Khuzaima Kousni

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment