UNAS FEBRUARI

I'm back...
gila...yang bener aja gtu. Belum juga aku seminggu yang lalu ngomongin ma Aan soal deg2an mau ngadepin UNAS. Dan, meskipun dulu pas liburan juga sempet dengar cerita teman2 fs Tika yang bilang kalo UNAS dimajuin..Tapi, tetep aja, rasanya beda waktu yang bilang itu bu. Wid Senin lalu..Apalagi, itu para guru2 plus pak Mul udah mulai deh menambah kepanikan..Ehfdsks.f rasanya stress abis. Baru masuk sekolah lagi, baru PIB lagi, udah ketambahan hal kayak gini..


Ehm, ganti topik deh..
Aku beberapa bulan ini sedang demen2nya Alvin and the Chipmunk. Yup, film itu. Awalnya sih, nggak tau kapan, aku udah liat iklan film ini di koran, akhirnya berangkatlah aku ke Surabaya sama Masku. Ternyata kami datangnya kesorean. Hari itu, film2 emang lagi semangat2nya buat keluar di pasaran, sampai2 pihak bioskop harus membuat kebijakan, theater harus berbagi untuk 2 film, jadi ada film buat pagi dan malam. Dan ternyata si film itu diputarnya jam pagi, ya sudahlah, misi buat nonton film : GATOT. Setelah itu, aku nyoba nunggu supaya film itu keluar aja di Malang ( yang notabenenya lebih deket dari rumah), eh, tau2, si film itu hilang gtu ja dari peredaran. Tau2nya lagi, tiba2 di rental dekat sekolah, aku liat film itu udah ada di tempat ‘Sorry, film keluar’. Hiiya..jadi semangat!! Berkali2 nanya ke mas2 penjaga rental, dan akhirnya aku dapet. Langsung nonton, dan ternyata perjuanganku buat nonton film itu nggak sia2. Baru pertama ja, udah terpesona ma lagu Bad Day-nya Daniel Powter versi chipmunk, huaah..lucu banget. Ceritanya juga bagus. Setelah itu, aku jadi kecanduan. Ngenet2 buat nyari wallpaper hape, liat2 you tube, ampe aku diprotes temen2 karena sering banget ngomongin film ini, he5, maafkan ya.. Tapi, dari semua lagu di film itu, ada satu lagu, judulnya Beautiful Soul. Awalnya liat di you tube, di daftarnya ada judul neh lagu. Trus, nyari di 4shared, menurut info disana ternyata lagunya Jesse. Aku downloadlah akhirnya. Ternyata lagunya keyyen banget, apalagi di bagian awalnya...
I don’t want another pretty face
I don’t want just anyone to hold
I don’t want my love go to waste
I want you and your beautiful soul

You’re the one I wanna chase
You’re the one I wanna hold
I won’t let another minute go to waste
I want you and your beautiful soul
Langsung mikir, ‘ Hah, kalo seandainya emang ada cowok kayak gitu ya..Keyyen banget tuh cowok..’. Ya, ternyata emang yang penting itu beautiful soul...

Tags:

Share:

0 comments