Family Time!!

Maaf baru blogging sekarang. Ini kejadian di hari minggu kemarin..Nuansa kekeluargaan kerasa dari pagi ampe malam. Hari itu tuh acara dimulai dengan halal-bihalal. Ya, kalo katanya orang-orang tua sih, mumpung bulan Syawal belum abis, ya, sebaiknya kita kumpul-kumpul gitu. Jadi, ya jadilah hari itu acara keluarga ibuku, judulnya 'Halal-bihalai Bani Marhaban' diadakan, namanya juga diambil dari nama kakek Buyut, Kyai Marhaban ( 'Kyai' disini maksudnya bukan ulama lho, tapi sebutan buat sesepuh, he5 ). Anak ampe cucunya cucu ngumpul semua. Kali ini acaranya bertempat di rumahnya Mbah Na, anaknya Kyai..,neneknya si Nanang, saudara yang juga temanku,he5. Jadi, pas nyampe, kan Nanang terima tamu, salam-salaman gitu, aku ma dia jadinya ketawa-ketawa pas salaman, aneh aja rasanya. Acaranya sih biasa aja, tapi, kalo dibandingkan dengan acara Bani Aliyo-dari keluarga ayahku, lebih asyik ini, soalnya emang anggotanya nggak terlalu banyak dan rata-rata kenal akrab semua, he5. Foto-foto, makan-makan, nggosip bareng, ampe akhirnya sungkem-sungkem di akhir acara. Setelah itu pulang deh. Tapi, nuansa kekeluargaan nggak nyampe sini aja. Di keluarga 'kecil'ku, hari ini juga beda, kalo biasanya pada sibuk kerja dan sekolah ( ehm, meski Minggu, toko dí depan rumah kan stay open, jadi meski libur kerja dan sekolah, biasanya sih tetap aja gantian jaga toko ), hari ini, berhubung ada acara, libur semua, aku juga harus rela meninggalkan les, he5, tapi, fine-fine aja. Jadi, di rumah, pada ngumpul semua, masak bareng, makan bareng, wah, rasanya lama nggak kayak gini. Seneng deh.. Tapi, hari ini harus ku akhiri dengan tidur cepat, buat liat final battle F1 dini hari esok..

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment