Kecewa

Selamat hari minggu! Selamat 11 Januari, ;p ;p. Oya, aku mau nyeritain tentang gimana rasa ga enaknya ga masuk 10 besar. Ceritanya gini, seharian kemarin, ketar-ketir nunggu rapot dibagiin. Berdoa2. Tapi ternyata, meski udah lebih besar dari SKM semuanya, tetep ga nembus! Ya, kalo kata orang rumahku sih, wajar, wong aku emang aku ga belajar serius, kebanyakan ketidurannya!he5. Ehm, ya nerima aja deh! Tapii, yang bikin kecewa itu, beberapa orang yang dpat 10 besar itu, mereka invisible people, sedikit narsis, kayaknya kalo di kelas, lebih baik aku deh, he5.. Dan juga, karena hal ini, aku jadi H2C bisa ga ya ikutan PMDK dengan ga masuk 10 besar? Haduuh.. Kalo kayak gini, kata kecewa tepat kan! Kayak lagunya BCL (coba ingat reff-nya aja!). Karena hal ini juga, sepertinya, yang aku rasain selama ini, kalo waktu berlari terlalu cepat, bener deh, tapi, setelah ada 'cambukan' seperti ini, rasanya aku akan lebih cepat berlari, menyusul sang waktu...

sixbuble

Februari, 18. Surabaya.

It's about accepting what's not meant to be, to be more awesome!

No comments:

Post a Comment