Maryamah Karpov



Janji buat yang satu ini juga ya??
Haduuh..
Males ngereview lengkap..
comment aja..

Buku ini bikin malesi..gimana nggak..nyebelin banget diceritain tentang pembuatan kapalnya Ikal..yang dipake buat nyari A Ling. Trus, nyebelin juga dengan guyonan jayus nggak jelasnya Andrea, yang bikin olokan tentang nama, khas jaman dulu banget kan?? Jadul..

Lalu, ya..ceritanya sih sebenarnya cuma cekak gitu aja.. Dan nggak terlalu cocok kalo liat taglinenya: mimpi2 - mimpi Lintang. Oke2, itu emang nama kapalnya Ikal. Apa karena itu jadi cuma nyeritain kapal?? Padahal aku nyambungnya itu ya nyeritain tentang gimana Lintang..Ato aku aja yang salah sambung ya? Ga tau, kayaknya pak Andrea itu udah kehilangan ide deh, udah stuck..
Ya udah lah.

Share:

0 comments