-->
  • Dari Spiderwick Chronicles, The Clique, College Road Trip, The Game Plan, sampai HSM 3

    Ngerental seminggu.. Ya, karena sekali lagi, nganggur, nggak ke skul, dan melepas penat *halah* dari soal latihan snmptn yang memuakkan!!
    Film pertama, Spiderwick Chronicles, film yang lamaa banget dapetinnya, taunya dulu waktu liat Prince Caspian dan ada thrillernya, muncul sebentar di bioskop, dan tiba - tiba menghilang, abis itu bolak - balik ke rental buat ngecek, dan akhirnya dapet juga *wink*. Ceritanya, tentang keluarga yang pindah ke rumah yang lama nggak ditinggali. Salah satu anak keluarga itu menemukan buku tentang makhluk - makhluk di sekitar kita yang akhirnya, membuat mereka sekeluarga harus menghadapi musuh --tokoh jahat yang disebutkan di buku--. Mereka memperebutkan buku tersebut, dan membuat mereka berperang...
    Film kedua, The Clique, kayak judulnya, ini tentang persahabatan ( tau istilah clique ga? Itu bentuk lain dari geng tapi yang nggak batesin anggotanya untuk menjalin pertemenan dengan orang diluar geng. Meski nggak semua geng gitu ). Tentang anak orang kaya, fashionista, Messie yang dipaksa bersahabat dengan anak teman ayahnya. Messie punya geng, 4 orang, dan mereka berpengaruh di sekolah. Sedangkan anak teman ayahnya ini dari keluarga biasa. Mereka menyukai cowok yang sama, tapi ternyata cowok ini udah punya pacar, hhe.. Mereka bersaing di segalanya, padahal sebenarnya nggak gitu juga maksudnya. Sampai di akhir, akhirnya mereka bersahabat. :-D.


    Film ketiga, College Road Trip, menceritakan tentang anak SMA yang mau nyari kampus *masalah yang sama denganku*, ayahnya mengingkan dia untuk kuliah di univ yang dekat rumahnya, tapi, dia milih yang jauuh banget. Dalam perjalanan menyusuri kampus - kampus itu, yang membawa mereka bertemu orang aneh, petualangan seru, membuat mereka tambah saling menyayangi, dan akhirnya ayahnya membebaskan pilihan puterinya.
    Film keempat, The Game Plan, huaaah.. ceritanya sama kayak BCB..gubraak..kenapa film Indo niru?haduwh.. Bedanya, TGP tentang ayah yang seorang pemain softball terkenal, anaknya masih kecil, dan ibunya ternyata udah meninggal. Tapi, intinya sama kayak BCB..
    Film Terakhir, HSM 3. Hiyaa..akhirnya aku nonton juga! Dan, karena udah tahun ketiga, berarti : Senior Year! Ya, kayak biasanya, HSM kan selalu gitu, buat drama, pertunjukan buat graduation mereka. Konfliknya ya..tentang pemilihan kampus, karena mereka bakal pisah.. Duh, terharu.. Aku juga bakal gitu bentar lagi, pisah ma temen - temen..hik hik..
    Overall, semuanya bagus kuq..meski nggak perfect..yang bagus sendiri diantara kelima itu..*bingung, bingung*..The Game Plan deh..
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment