-->
  • Graduation = Melangkah Lagi

    Ao..lama nggak ngepost. Semoga semua dalam keadaan baik2 saja.
    Well, akhirnya masa SMA berakhir sudah, udah wisuda, udah pensi, dan diakhiri dengan penyerahan ijazah hari Rabu yang lalu. Berpisah dengan teman2 dan sekolah tercintah..hu hu.. Sekarang...I'm free.. Yahh, tapi nggak gitu juga sih. Aku tahu jadinya kenapa orang2 dewasa banyakan yang stress kalo dibandingin ma anak sekolahan, soalnya mereka bingung.. Sama kayak aku sekarang ini. Ini memang saatnya untuk melangkah, tapi pertanyaannya, 'kemana aku kan melangkah?'.
    Bagi sebagian temanku di luar sana, yang sudah diterima di PT, mungkin nasib mereka lebih jelas, tidak bertanya2 lagi ( Mereka sudah berjuang lebih dulu.. ) Kusesali kenapa aku ini hanya orang biasa2 saja. Kalo saja nilaiku baguusss banget, kayaknya semua bakal lebih gampang deh. Tapi, ada pelajaran juga sih dibalik semua ini, kalo yang harus diandalkan memang cuma diriku sendiri saja. Banyak orang bilang, aku harus bersyukur ( terlebih ketika hasil UNASku biasa2 aja :d), waktu itu aku bertanya, apanya yang kudu disyukuri? Dan, ketika melihat berita, banyak yang nggak lulus, aku tahu apa yang harus kusyukuri, kelulusan itu sendiri. Disatu sisi ini menandakan keberhasilanku sebagai anak SMA, di sisi lain ini membuat ku sadar, kalo yang terpenting bukan hasil akhir tapi prosesnya ( hal yang lama aku lupakan ), nggak penting kalo hasilnya memang kurang memuaskan, tapi lebih penting kalo kita ingat apa yang kita pelajari, banyak hikmah di balik semua itu.
    And, next step, aku bakal ikutan SNMPTN, ingin ngebuktiin pada diriku sendiri bahwa aku bisa maju, nggak stuck pada keterpurukan ini..*semangat*. Dan aku akan memulai perjuangan yang terlambat ini, menyusul temanku!

    --current song : The Time of My Life - David Cook--

    btw, A&Dnya blom diposting ( nggak usah deh ya, he5, kalu mau liat ja sendiri ), jadi ketinggalan banyak film juga, hu hu hu..tapi, berkorban demi hal yang besar itu HARUS!! Sekarang bukan saatnya santai2 lagi. ( emang dasar akunya aja ya, coba dulu2 ngomong gne ). Yasud lah..Cayo..
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment