Inkheart

Film baru yang ku tonton abis nyontreng kemarin.. He5, mumpung orang serumah lagi libur nyontreng :D
Awalnya sih pengen nonton Ice Age 3, tapi itu anak2 kecil kuq antrinya semangat banget dah, pagi, gimana aku bisa dapet tiket? Huff. Yasudlah, akhirnya plan B dijalankan, nonton Inkheart!
Inkheart nyeritain soal Shivertongue ( atau Silvertongue ya? Pokoknya gitu lah ), yaitu seorang ahli membaca, kalau dia membaca dengan agak keras di beberapa bagian, karakter yang ada dalam buku itu akan keluar. Masalahnya, kalau ada yang keluar harus ada yang masuk.
Dan, salah seorang yang punya kemampuan itu membaca Inkheart 9 tahun yang lalu dan membuat beberapa karakternya keluar dan membuat istrinya 'lenyap'. Semenjak itu, dia tidak pernah membaca cerita lagi.


9 tahun kemudian--sekarang--Dia akhirnya menemukan Inkheart lagi, dan bertemu dengan karakter2 yang dulu pernah dikeluarkannya.. Disinilah mulai cerita. Si Shivertongue yang memang ingin membaca lagi untuk mengembalikan istrinya dihadapkan dengan karakter2 jahat Inkheart yang ingin menguasai dunia dan mengharap Shivertongue mengeluarkan the Shadow, karakter paling jahat di Inkheart. Tentu aja dia ga mau. Oya, da juga karakter yang pengen dikembalikan ke buku, tapi gimana lagi Inkheartnya itu udah ilang, jadinya mereka mencarinya di penulisnya.
Konflik terjadi, , apalagi ketika dia tahu kalau istrinya sudah dikeluarkan oleh Shivertongue lain yang gagap ( yang membuat karakter2 yang dikeluarkannya da tulisan2nya, he5, lucu pokoknya ), dan ternyata anaknya juga seorang Shivertongue.. Karakter jahat jadi menculik dan memaksanya untuk membaca. The Shadow pun muncul... Gimana lanjutnya? Liat sendiri ya? Wkwkwk, ga seru ntar.
Film ini lucunya karena ada karakter2 yang bikin lucu, ada pencuri dari cerita timur tengah yang ga sengaja dikeluarkan dan neneknya si Shivertongue yang gokil abiz.
Film ini model2nya kayak Narnia, kayak dari jaman kapaan gitu.. Tapi, keren kuq! Silakan nonton.. B-)

Tags:

Share:

0 comments